Breaking News:

PS Tira Persikabo

Abduh Lestaluhu Dipastikan Absen Hingga Laga Pamungkas Liga 1 2019, Ini Penjelasannya

Abduh Lestaluhu dipastikan tidak memperkuat PS Tira Persikabo kala menghadapi Borneo FC, Bali United, Persela Lamongan dan PSS Sleman.

dokumen media officer PS Tira Persikabo
Abduh Lestaluhu dalam sesi konferensi pers 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Pemain belakang sekaligus kapten tim PS Tira Persikabo, Abduh Lestaluhu dipastikan absen di empat laga sisi kompetisi Liga 1 2019.

Pemain kelahiran Tulehu, Sala Hutu, 16 Oktober 1993 itu dipastikan tidak memperkuat PS Tira Persikabo kala menghadapi Borneo FC, Bali United, Persela Lamongan dan PSS Sleman.

Bahkan, Abduh Lestaluhu telah berpamitan kepada manajemen, tim pelatih, pemain dan official tim PS Tira Persikabo.

Pamitnya Abduh Lestaluhu, justru disambut doa dan kebahagiaan oleh pemain, pelatih dan official tim berjuluk Laskar Pajajaran.

Pasalnya, kepergian Abduh Lestaluhu kali ini bukan disebabkan oleh hukuman akumulasi kartu kuning ataupun cedera.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 3 pada jerseynya itu pamit lantaran harus mempersiapkan hari pernikahannya yang akan dilangsungkan pada 21 Desember 2019.

"Pertandingan melawan Barito Putera kemarin itu adalah pertandingan terakhir saya bersama PS Tira Persikabo di musim 2019," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Rabu ( 4/12/2019).

"Saya telah berpamitan dan meminta doa restu dari manajemen, tim pelatih, pemain dan official tim PS Tira Persikabo, karena saya sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan," sambungnya.

Lebih lanjut, Abduh Lestaluhu memberikan alasan lain terkait dirinya yang tidak akan bermain diempat laga sisa kompetisi Liga 1 2019.

Halaman
123
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved