Breaking News:

Liga 1 2019

Sukses Taklukkan Persija Jakarta, Ini Kata Pelatih Bhayangkara FC

Bhayangkara FC sukses meraih angka maksimal kala bertindak sebagai tuan rumah saat menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster saat konferensi pers di Stadion PTIK Jakarta, Rabu (4/12/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, KEBAYORAN BARU - Bhayangkara FC sukses meraih angka maksimal kala bertindak sebagai tuan rumah saat menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 pekan ke-30.

Bermain di Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019), Bruno Matos dkk mencukur tim berjuluk Macan Kemayoran dengan skor 3-0.

Atas kemenangan yang diraih timnya, pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengatakan bahwa kemenangan tersebut tak terlepas dari kemampuan pemainnya dalam menjalani skema permainan yang telah diinstruksikan.

"Para pemain luar biasa sesuai dengan gamp plan sesuai dengan yg diinstrukan denga baik. Kami cetak tiga gol dan clean sheet. Ini adalah hari yg sangat baik," ujarnya.

Menanggapi skema permainan yang dinilai seperti permainan Liga Inggris, Paul Munster menyebutkan itu tergantung dari materi pemain yang dimiliki dan diberikan kesempatan bermain.

"Tergantung dengan pemain yg kuta punya. Dalam beberapa pertandinga terajhir kami hanya punya 17 pemain dan mereka melakukan tugasnya dengan baik. Jadi tergantung dengan pemain dan juga lawan," jelasnya.

Lebih lanjut, Paul Munster memebebrkan bahwa kunci sukses timnya meraih kemenangan yakni mempelajari kekurangan dan kelebihan tim lawan.

"Kami sudah menganalisis tau kelemaham mereka. Mereka melakukan umpan lambunh kepada pemaon mereka yg tinggi," paparnya.

Atas kemenangan ini Bhayangkara FC merangsek ke posisi 4 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan menorehkan 44 angka dari 30 laga yang dimainkan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved