Breaking News:

Liga 1 2019

Tak Mau Komentari Kekuatan Borneo FC, Miftahudin Mukson Minta PS Tira Persikabo Fokus

Miftahudin Mukson yang lahir di Jombang, Jawa Timur, 6 Juli 1973 itu hanya fokus mematangkan taktik dan strategi tim yang dibesutnya.

media officer PS Tira Persikabo
Miftahudin Mukson dalam sesi konferensi pers di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Kamis (5/12/2019) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, SAMARINDA - Pelatih sementara PS Tira Persikabo, Miftahudin Mukson enggan mengomentari penampilan pemain Borneo FC.

Miftahudin Mukson yang lahir di Jombang, Jawa Timur, 6 Juli 1973 itu hanya fokus mematangkan taktik dan strategi tim yang dibesutnya.

Menurutnya, akan menjadi tidak adil apabila dirinya mengomentari kekuatan setiap lawan yang akan dihadapi.

"Jujur, kalau saya menilai tim orang lain rasanya tidak fair ya. Biarkan pelatih mereka yang menilainya karena pelatih mereka yang mengetahui secara detail. Tapi kami memiliki tim analis yang bisa memberitahukan kepada pelatih terkait kekuatan mereka," ujarnya, Kamis (5/12/2019).

Lebih lanjut, Miftahudin Mukson akan memaksimalkan pemain yang dibawa dan dipercaya untuk tampil menghadapi tim berjuluk Pesut Etam.

Miftahudin Mukson pun berharap agar kondisi pemainnya fit dan tidak terkendala apapun.

"Kami datang ke sini dengan 19 pemain. Kami akan memaksimalkan pemain yang ada. Semoga pemain dalam keadaan fit," jelasnya.

Pertandingan tuan rumah Borneo FC melawan PS Tira Persikabo dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 pekan ke-31 akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (6/12/2019) pukul 15.30 WIB.

Saat ini tim berjuluk Laskar Padjajaran berada di posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan mengumpulkan 38 angka dari 30 pertandingan.

Sedangkan tuan rumah Borneo FC berada diurutan ke-2 dengan torehan 46 poin dari 30 laga yang telah dimainkan.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved