Breaking News:

Kondisi Rumah Habib Rizieq Shihab di Arab Saudi, Ilham Bintang : Ruang Utamanya Muat 80 Orang

Jurnalis Ilham Bintang Ungkap Kondisi Rumah Rizieq Shihab di Arab Saudi, Ruang Utama Muat 80 Orang : Layak Sekali

Youtube realita TV
Ilham Bintang Ungkap Kondisi Rumah Rizieq Shihab di Arab Saudi, Ruang Utama Muat 80 Orang Halamannya Luas 

"apartemen bertingkat, luas sekali, halamannya juga luas, " kata Ilham Bintang.

Ilham Bintang berujar ruang utama di rumah Rizieq Shihab bahkan muat untuk 80 orang.

"kemudian kita masuk itu ruang utamanya muat sampai 80 orang lah, layak sekali, " kata Ilham Bintang.

Menurut Ilham Bintang untuk warga Arab Saudi bila mengumpulkan orang sudah ditangkap.

Namun berbeda dengan Rizieq Shihab yang menerima kunjungan puluhan tamu.

"saya memberi gambaran bahwa di Arab ngumpulin 10 orang saja warga negara saudi bisa ditangkap, ini bisa mengumpulkan orang," kata Ilham Bintang.

Setelah masuk ke dalam rumah, Ilham Bintang kemudian bertemu dengan Rizieq Shihab.

Rizieq Shihab, menurutnya, mengenali wajahnya

Bukan Surat Pencekalan, Ini Isi Lembaran yang Dipegang Oleh Rizieq Shihab

Guntur Romli Bandingkan Rizieq Shihab dengan Eks ISIS, Ketua HRS Center Ngotot Ucap Upaya Pembunuhan

Terjawab, Lembaran di Tangan Rizieq Shihab Bukan Surat Cekal, Ini Kata Mahfud MD

"saya masuk kemudian Habib Rizieq keluar nyalami semua tamunya, pas sampai saya ah saya kenal nih, bang ke mari mau ngapain bang ? sebenernya saya mau wawancara habib, boleh gak ? dimana wawancara ? sini aja bang, sesion sampai ashar itu betul-betul saya gunakan untuk wawancara dan tamunya mendengar saja," kata Ilham Bintang.

Ilham Bintang menanyakan mengapa Rizieq Shihab betah sekali di Arab dan tak mau pulang ke Indonesia.

Menurut Ilham Bintang, Rizieq Shihab menjawab bahwa dirinya dicekal oleh Pemerintah Arab Saudi atas permintaan Pemerintah Indonesia.

"pertanya saya pertama, apa yang membuat and abetah banget di saudi dan gak mau pulang ?

saya mau pulang bang, saya bahkan sekarang mengajukan surat kalau ga bisa pulang bener saya pulang buat nyoblos aja, satu hari aja, saya udah ngajukan surat kepada pemerintah saudi, emang kenapa anda dicekal ? iya dicekal, kenapa gak protes ? oh bukan pemerintah saudi yang menhendaki saya dicekal, saudi menghalangi saya atas keamanan saya, pemerintah indonesia yang minta, buka bukti tertulis lagi bang, ada orang, ada orang yang datang ke dia ," kata Ilham Bintang.

Penulis: Sanjaya Ardhi
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved