Breaking News:

Liga 1 2019

Miftahudin Mukson : Fluktuasi Dirasakan Seluruh Kontestan Liga 1 2019

Tim berjuluk Pesut Etam itu tumbang 1-2 di kandang sendiri kala menjamu Persela Lamongan dan bermain imbang 2-2 saat menantang PSM Makassar.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pelatih sementara PS Tira Persikabo, Miftahudin Mukson saat konferensi pers di Stadion Pakansari, Senin (2/12/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, SAMARINDA - Borneo FC tengah berada dalam kondisi yang kurang menyenankan kala menjamu PS Tira Persikabo dalam lanjutan Liga 1 2019 pekan ke-31.

Hal itu disebabkan lantaran dari dua laga terakhir yang dimainkan, secara beruntun Borneo FC gagal meraih angka maksimal.

Tim berjuluk Pesut Etam itu tumbang 1-2 di kandang sendiri kala menjamu Persela Lamongan dan bermain imbang 2-2 saat menantang PSM Makassar.

Melihat situasi tersebut, pelatih sementara PS Tira Persikabo, Miftahudin Mukson mengatakan bahwa situasi yang dialami Borneo FC pernah dirasakan pula oleh tim berjuluk Laskar Pajajaran.

Menurutnya, meratanya kekuatan kontestan Liga 1 2019 membuat semua tim harus pintar menyiasati jadwal pertandingan.

"Di kompetisi Liga 1 2019, semua tim merasakan fluktuasi yaitu kadang di atas dan kadang di bawah dan kami pun merasakan hal seperti itu," ujarnya, Jumat (6/12/2019).

Lebih lanjut, Miftahudin Mukson mengatakan bahwa fluktuasi yang pernah dirasakan tim yang berasal dari Bumi Tegar Beriman akan dijadikan suatu pengalaman berharga guna menatap laga berikutnya.

"Jadi ini menjadi pelajaran buat kami tim pelatih untuk dapat menyiasati jeda waktu antar pertandingan yang begitu mepet kita harus maksimalkan semua kemampuan terbaik tim kami," paparnya.

Pertandingan Borneo FC kontra PS Tira Persikabo akan berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat (6/12/2019) pukul 15.30 WIB.

Saat ini PS Tira Persikabo berada di posisi ke-12 klasemen sementara dengan meraih 38 angka dari 30 laga yang dimainkan.

Sedangkan Borneo FC berada diurutan ke-3 dengan menorehkan 46 poin dari 30 pertandingan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved