Breaking News:

Liga 1 Putri 2019

Tira Persikabo Kartini Kembali Diperkuat 3 Timnas Putri Indonesia

ketiga pemain tersebut baru saja pulang setelah memperkuat Timnas Putri Indonesia diajang SEA Games 2019 di Manila, Filipina.

istimewa
Tira Persikabo Kartini sedang menjalani sesi latihan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BIAK - Manajer Tira Persikabo Kartini, Esti Puji Lestari sebut tambahan tiga pemain yang bergabung ke dalam tim Mojang Padjajaran menambah motivasi lebih kala bertandang ke markas Persipura Jayapura Putri.

Ketiga pemain yang kembali bergabung ke dalam tim Tira Persikabo Kartini itu yaitu Safira Ika Putri Kartini, Baiq Aminatun, dan Jesella Arifya Sari.

Diketahui, ketiga pemain tersebut baru saja pulang setelah memperkuat Timnas Putri Indonesia diajang SEA Games 2019 di Manila, Filipina.

Ketiganya akan tiba di tanah air pagi ini dan kemudian langsung bertolak menuju Biak menyusul skuad Tira Persikabo Kartini yang telah tiba lebih cepat sehari sebelumnya.

"Ketiga pemain kita yang memperkuat Timnas Putri Indonesia yaitu Jesella Arifya Sari, Safira Ika Putri Kartini dan Baiq Aminatun akan tiba hari ini di Indonesia," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (6/12/2019).

Terkait bergabungnya ketiga pemain tersebut, Esti Puji Lestari mengaku akan terlebih dahulu melihat kondisi fisiknya pasca menempuh perjalanan yang jauh.

"Kita terlebih dahulu akan melihat ataupun memantau kesehatan ketiga pemain yang membela Timnas Putri Indonesia ya. Terlebih setelah menempuh 24 jam perjalanan," jelasnya.

Lebih lanjut, Esti Puji Lestari membeberkan bahwa kehadiran tiga pemain tambahan yang berlabel timnas dianggap menambah motivasi pemain lainnya dalam berjuang di lapangan hijau.

Di Tira Persikabo Kartini, semua pemain punya skill merata dan jam main sama, yang membedakan adalah label mereka sebagai pemain timnas. Tentunya daya gedor Kita bertambah karena tiga pemain ini pemain depan Kita," paparnya.

Halaman
12
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved