Kalapanunggal Racing Team Siap Mengharumkan Nama Kabupaten Bogor di Kancah Otomotif 2020

Menyambut kejuaraan road race tahun 2020 mendatang, Kalapanunggul Racing Team (KRT) kian mantap melakukan persiapan.

Kalapanunggal Racing Team Siap Mengharumkan Nama Kabupaten Bogor di Kancah Otomotif 2020
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Shendy AP pebalap Kalapanunggal Racing Team, Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Menyambut kejuaraan road race tahun 2020 mendatang, Kalapanunggul Racing Team (KRT) kian mantap melakukan persiapan.

Manajer Kalapanunggal Racing Team, Iswahyudi memebeberkan bahwa menatap kejurnas road race 2020, pihaknya telah mendatangkan beberapa pembalap dan mekanik tangguh.

"Kami sudah mendatangkan para pebalap dan mekanik tangguh untuk bergabung di Kalapanunggal Racing Team," ujarnya, Sabtu (7/12/2019).

Beberapa nama beken mekanik yang akan menunjang performa pebalap Kalapanunggal Racing Team itu yakni Iqbal Kabul dan Trimargono alias Gogon.

Mekanik Kalapanunggal Racing Team, Iqbal Kabul menuturkan bahwa dirinya siap memberikan yang terbaik untuk menunjang performa pebalap.

"Kami tahun 2020 akan ikut panaskan persaingan Kejurnas Motoprix dan Kejurnas OnePrix. Yang nanti juga akan dibantu pasukan GRM19 dalam riset mesin. Yang sudah pasti nanti kita main Novice dan Rookie. Kalau seedednya masih dalam perbincangan management," paparnya.

Tak tanggung-tanggung, Kalapanunggal Racing Team menurunkan pebalap muda bernama Shendy AP yang diplot bertarung dikategori Rokie.

Sedangkan untuk kelas Novice, Kalapanunggal Racing Team mempercayai Ghozi Fahrezi sebagai pebalapnya.

Selain itu, Iswahyudi mengatakan, Kalapanunggal Racing Team akan jadi salah satu klub motor di Kabupaten Bogor yang akan memberikan prestasi dan mengharumkan Kabupaten Bogor di kancah balapan nasional atau internasional di tahun 2020.

"Kalapanunggal Racing Team harus jadi tim kejutan dan kuda hitam yang patut diperhitungkan pada arena balapan nasional tahun 2020 seperti Kejurnas Motoprix ataupun Kejurnas Oneprix yang memiliki 6 seri di tahun 2020 mendatang," paparnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved