Breaking News:

PS Tira Persikabo

Gantikan Peran Rahmad Darmawan di PS Tira Persikabo, Igor Nikolayevich : Ini Menjadi Tantangan

PS Tira Persikabo saat ini tengah berada dalam situasi sulit jelang berakhirnya kompetisi Liga 1 2019.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
TribunnewsBogor.com/ Pelatih PS Tira Persikabo, Igor Nikolayevich Kriushenko dalam sesi latihan di Stadion Mini, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (8/12/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - PS Tira Persikabo saat ini tengah berada dalam situasi sulit jelang berakhirnya kompetisi Liga 1 2019.

Pasalnya, tim berjuluk Laskar Padjajaran tersebut belum juga meraih kemenangan selama putaran kedua Liga 1 2019 digulirkan awal September lalu.

Melihat hal itu, manajemen PS Tira Persikabo memecat Rahmad Darmawan dari kursi kepelatihan.

Sebagai gantinya, manajemen PS Tira Persikabo langsung mendatangkan pelatih anyar berkebangsaan Belarusia yang bernama Igor Nikolayevich Kriushenko.

Kehadiran Igor Nikolayevich Kriushenko diharapkan mengakhiri paceklik kemenangan yang melanda tim PS Tira Persikabo.

Menjawab kepercayaan yang telah diberikan, Igor Nikolayevich Kriushenko pun mengatakan siap untuk mengembalikan kepercayaan diri para pemain dan sekaligus memperbaiki klasemen PS Tira Persikabo.

"Tentunya bagi saya seorang pelatih tentunya situasi ini menjadi suatu tantangan kemudian bisa kita lihat setelah season ini masih ada musim selanjutnya. Jadi tugas kita untuk saat ini adalah memperbaiki tim," ujarnya, Minggu (8/12/2019) di Stadion Mini, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Igor Nikolayevich Kriushenko akan melakoni debut perdananya sebagai pelatih PS Tira Persikabo kala bertandang ke markas Bali United.

Pertandingan Bali United kontra PS Tira Persikabo akan berlangsung, Kamis (12/12/2019) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Saat ini PS Tira Persikabo berada di posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan mengumpulkan 38 angka dari 31 laga yang telah dimainkan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved