Kabar Artis

Angel Lelga Beberkan Kelakuan Vicky Prasetyo Saat Masih Menjadi Suaminya

Penyanyi Angel Lelga mengatakan bahwa mantan suaminya, Vicky Prasetyo, meminta kepadanya untuk rujuk sebelum sidang cerai

Angel Lelga Beberkan Kelakuan Vicky Prasetyo Saat Masih Menjadi Suaminya
(KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAH)
Artis Angel Lelga mendatangi Polres Jakarta Selatan, Senin(9/12/2019). Kedatangan Angel terkait kasus penggrebekan yang dilakukan oleh mantan suaminya Vicky Prasetyo. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Penyanyi Angel Lelga mengatakan bahwa mantan suaminya, Vicky Prasetyo, meminta kepadanya untuk rujuk sebelum sidang cerai mereka diputus oleh Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

"Sudah berpuluh kali Vicky Prasetyo nangis-nangis sujud di kaki saya, tapi saya enggak mau (balikan)," kata Angel Lelga saat berada di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019).

Kini, fakta perceraian dan kelakuan Vicky diungkap oleh Angel selama menjadi istrinya saat itu.

Angel berujar, Vicky ternyata sering mengunjungi tempat pijat plus-plus.

"Saya berulang kali ketemu perselingkuhannya dia, saya maafkan. Ketahuan dia ke pijat plus-plus saya maafkan," ujar Angel.

Namun, semua kesalahan tersebut kalah dengan kesalahan fatal Vicky.

Kesalahan itu menurut Angel adalah mencuri uang rekanan Angel Lelga di partainya.

"Cuma yang bikin saya minta cerai itu satu hal, dia mencuri uang dan dia bawa pergi buat ibunya dan itu tertangkap saya di belakang mobil. Dan itu uang ketua partai," sambung Angel.

Sebagai informasi, Angel Lelga dan Vicky Prasetyo melangsungkan akad nikah di Masjid Istiqlal pada 9 Februari 2018 dan dilanjutkan dengan menggelar resepsi 10 Februari 2018 di kawasan Ancol, Jakarta Selatan.

Namun baru seumur jagung, pada 10 Januari 2019 rumah tangga keduanya resmi berakhir.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Angel Lelga Ungkap Kelakuan Vicky Prasetyo Saat Masih Menjadi Suaminya"

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved