SEA Games 2019

Live Streaming RCTI Timnas U-23 Indonesia Vs Vietnam Final SEA Games 2019, Pantau di HP

Live streaming TV Online RCTI, Timnas Indonesia U-23 vs Vietnam di Final Sepakbola SEA Games 2019, Tonton di HP, Gratis, Selasa (10/12/2019).

(KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG)
Pemain Timnas U-22 Indonesia, Egy Maulana melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Brunei Darussalam dalam pertandingan Grup B SEA Games 2019 di Stadion Sepak Bola Binan, Laguna, Filipina, Selasa (3/12/2019). Timnas Indonesia menang 8-0 dari Brunei Darussalam. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Berikut adalah link Live Streaming Timnas U-23 Indonesia Vs Vietnam Final Sepakbola SEA Games 2019.

Laga Final SEA Games 2019 cabang olahraga sepakbola antara Timnas U-23 Indonesia vs Vietnam akan disiarkan langsung di RCTI.

RCTI melalui layanan RCTI Plus akan menyiarkan streaming secara gratis

Pertandingan ini akan digelar di Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina.

Link Live Streaming bisa diakses diakhir berita

Park Hang-seo tidak menampik laga menghadapi Timnas U-23 Indonesia tidak akan mudah.

Terlebih menurut pelatih asal Korea Selatan ini, secara kualitas anak asuh Indra Sjafri adalah tim yang bagus.

"Pertandingan berikutnya tentu sangat sulit tetapi seluruh tim siap, para pemain Vietnam akan bermain sebagai pejuang dan berjuang keras," buka Park Hang-seo di laman Bongda24h.

Park menyebut ada dua hal yang diwaspadainya, yakni transisi cepat dan kecepatan dua peyerang sayap Timnas U-23 Indonesia.

"Karena tujuan memenangkan medali emas, U23 Indonesia adalah tim yang kuat, terorganisasi dengan baik dengan kemampuan transisi dari pertahanan ke serangan dengan sangat cepat," lanjut Park.

"Serangan dari kedua sayap mereka sangat berbahaya tetapi pemain kami tahu apa yang harus dilakukan. di pertandingan besok ," tutup Park.

Di sisi lain, Garuda Muda yang dipimpin Indra Sjafri bertekad mengulang kejayaan pada 1991 di mana saat itu Indonesia sukses membawa pulang emas.

Kapten tim, Andy Setyo Nugroho mengatakan, semua pemain bertekad untuk membuat sejarah di Stadion Rizal Memorial.

"Tahun 1991 silam, kita juara di sini. Kami pun bertekad untuk membuat sejarah yang sama di tempat ini, tentu kita berharap dukungan dan doa masyarakat Indonesia," kata Andy di laman resmi PSSI.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved