Breaking News:

Liga 1 2019

Bali United Turunkan Pemain Lapis Kedua, Ini Komentar Miftahudin Mukson

Bali United dikabarkan akan menurunkan pemain lapis kedua kala menjamu PS Tira Persikabo dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 pekan ke-32.

Dokumen media officer PS Tira Persikabo
Suasana latihan pemain PS Tira Persikabo di Bali 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BALI - Bali United dikabarkan akan menurunkan pemain lapis kedua kala menjamu PS Tira Persikabo dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 pekan ke-32.

Menyikapi hal tersebut, Asisten Pelatih PS Tira Persikabo, Miftahudin Mukson tetap meminta anak asuhnya berjuang mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya.

Menurutnya, materi pemain yang dimiliki tim Bali United tidak jauh berbeda antara pemain inti dengan pemain pelapis, sehingga hal itu harus diwaspadai.

"Kita semua tahu ya Bali United sudah juara Liga 1 2019 dan kami tahu kualitas pemain Bali United dari yang inti hingga cadangan, kami tahu semua mereka tidak jauh berbeda," ujarnya, Rabu (11/12/2019) dalam sesi konferensi pers.

Lebih lanjut, Miftahudin Mukson menjelaskan bahwa sistem permainan disetiap tim antara pemain inti dengan pemain pelapis tentu tidak ada yang berbeda.

"Kalau mereka menurunkan pemain lapis kedua, kami tetap waspada. Yang jelas sistem dan game plan yang dibuat oleh Coach dari Bali United semua sama dan sistem itu pasti bisa dijalankan dengan baik," jelasnya.

Miftahudin Mukson pun berharap agar tim besutannya mampu menampilkan permainan terbaik sehingga dapat mengimbangi permainan Bali United.

"Ini tantangan tersendiri bagi kami. Semoga besok kami dapat mengeluarkan kemampuan terbaik agar kami dapat mengimbangi mereka," paparnya.

Pertandingan Bali United kontra PS Tira Persikabo akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (12/12/2019).

Saat ini tim berjuluk Laskar Padjajaran berada di posisi ke-13 klasemen sementara dengan mengoleksi 38 angka dari 31 pertandingan yang telah dilakoni.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved