Jelang Laga Melawan Badak Lampung, Paul Munster bilang Kondisi Fisik Pemain Bhayangkara FC Fresh

Bhayangkara FC akan melakoni laga tandang kontra Badak Lampung FC pada pekan ke-32 Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda

Dok: Bhayangkara FC
Paul Munster 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Bhayangkara FC akan melakoni laga tandang kontra Badak Lampung FC pada pekan ke-32 Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Kamis (12/12/2019).

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster memastikan para pemainnya sudah dalam kondisi prima pasca mendapatkan libur usai laga terakhir kontra Persebaya, Minggu (8/12/2019).

“Kondisi sekarang mereka sedikit lebih fresh pemain yang bertanding lawan Persebaya, karena setelah lawan Persebaya saya kasih libur supaya mereka dapat kondisi yang bagus,” kata Paul Munster dalam sesi konferensi pers, Rabu (11/12/2019).

Soal materi pemain, tim berjuluk The Guardian itu dikatakan Paul masih akan memaksimalkan para pemainnya yang terakhir menghadapi Persebaya.

Pasalnya, selain absennya beberapa pemain yang dibekap cedera, tiga pemain yang berada di Timnas Indonesia U-23 (Sani Rizki, Bagas Adi dan Nurhidayat) juga masih belum bisa bergabung.

“Kami juga belum bawa banyak pemain karena pemain-pemain kita yang di timnas belum kembali, saya baru bisa memainkan mereka di pertandingan berikutnya,”

“Dan yang saya bawa ini sudah saya beri libur. Saya harap mereka fresh dan siap untuk laga besok. Kami sudah lupakan hasil (kekalahan) kemarin,” jelas pelatih asal Irlandia Utara tersebut.

Seperti diketahui, laga esok bakal menjadi lagi sengit, karena tim tuan rumah kini tengah berjuang untuk keluar dari zona degradasi. Sementara itu, Bhayangkara FC yang sudah aman juga mengusung kemenangan agar bisa finis di papan atas.

(Tribunnews.com, Abdul Majid) 

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved