Breaking News:

Liga 1 2019

PS Tira Persikabo Incar Kemenangan Agar Terhindar dari Zona Merah

Miftahudin Mukson menjelaskan bahwa pengalaman buruk ditahun lalu dijadikan suatu pengalaman berharga agar lolos dari zona merah.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Damanhuri
Dokumen media officer PS Tira Persikabo
Suasana latihan tim PS Tira Persikabo di Bali 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BALI - Asisten Pelatih PS Tira Persikabo, Miftahudin Mukson sebut timnya mengalami hal yang tak mengenakkan di penghujung kompetisi Liga 1 2019.

Pria yang lahir di Jombang, Jawa Timur, 6 Juli 1973 itu mengatakan bahwa dalam dua tahun terakhir PS Tira Persikabo selalu berada didekat zona degradasi.

"Liga 1 ini, dua tahun ini kami mengalami hal yang sama. Tahun lalu kami berusaha untuk lolos dari degradasi dan tahun ini tidak jauh berbeda," ujarnya, Rabu (11/12/2019).

"Di awal musim kami memulai pertandingan kompetisi lumayan bagus. Tapi di putaran kedua kami perlahan menurun," sambungnya.

Lebih lanjut, Miftahudin Mukson menjelaskan bahwa pengalaman buruk ditahun lalu dijadikan suatu pengalaman berharga agar lolos dari zona merah.

"Mungkin kami memiliki pengalaman yang buruk tahun lalu, semoga ini tidak terjadi kembali. Apapun itu kami berusaha," paparnya.

Tak hanya itu, kehadiran Igor Nikolayevich Kriushenko sebagai pelatih kepala di kubu PS Tira Persikabo diharapkan memberi warna tersendiri agar klub tersebut mampu bangkit dan terhindar dari degradasi.

"Pelatih kepala juga sudah memberikan warna baru dari sisi game plan dan taktikal di lapangan sehingga tinggal implementasinya saja dari pemain," jelasnya.

Pertandingan pekan ke-32 Liga 1 2019 antara tuan rumah Bali United kontra PS Tira Persikabo akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (12/12/2019).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved