Breaking News:

Liga 1 2019

Evan Dimas Terpaksa Absen Membela Barito Putera Karena Cedera saat Lawan Vietnam

Gelandang Barito Putera, Evan Dimas Darmono, harus absen dalam dua laga terakhir Barito Putera di sisa waktu Liga 1 2019.

Editor: Damanhuri
(KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG)
Pemain Timnas U-23 Indonesia Evan Dimas beraksi saat melawan pemain Timnas Myanmar dalam pertandingan Semifinal SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Sabtu (7/12/2019). Timnas Indonesia menang 4-2 dari Myanmar. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Gelandang Timnas U-22 Indonesia, Evan Dimas Darmono, terpaksa absen di dua laga terakhir klubnya, Barito Putera, di Liga 1 2019.

Gelandang Barito Putera, Evan Dimas Darmono, harus absen dalam dua laga terakhir Barito Putera di sisa waktu Liga 1 2019.

Evan Dimas harus mengakhiri Liga 1 musim ini lebih cepat lantaran mengalami cedera saat membela timnas U-22 Indonesia di ajang SEA Games 2019.

Evan Dimas dicederai oleh pemain Vietnam, Doan Van Hau, pada babak final SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Selasa (10/12/2019).

Doan Van Hau menginjak kaki pemain 24 tahun itu pada menit ke-21 dan mengakibatkan Evan harus ditarik keluar.

Dilansir Bolasport.com dari Kompas, Evan mengaku sedih karena tak bisa ikut bermain bersama klub yang diperkuatnya sejak awal tahun ini.

Padahal, Evan menceritakan bahwa dirinya memiliki keinginan pribadi untuk membela Laskar Antasari di dua laga terakhir Liga 1 2019 setelah menyelesaikan tugas bersama skuad Garuda Muda.

"Iya karena cedera ini jadi tidak bisa ikut main di Barito," ucap Evan Dimas saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (12/12/2019).

"Iya, sebenarnya saya pribadi maunya main buat Barito karena sisa dua pertandingan lagi.

"Tetapi ya bagaimana, namanya juga sepak bola. Sudah takdir jadi disyukuri saja," ucapnya menambahkan.

Halaman
12
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved