Breaking News:

Liga 1 2019

Live Streaming TV Online Bali United Vs PS Tira Persikabo Liga 1 2019, Akses Link di Sini

Live Streaming tv online Indosiar pertandingan antara Bali United menghadapi Tira Persikabo dalam lanjutan Liga 1 2019

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Dokumen media officer PS Tira Persikabo
Latihan tim PS Tira Persikabo di Lapangan Pusdikzi, Bogor Tengah, Minggu (24/11/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Berikut link Live Streaming tv online Indosiar pertandingan antara Bali United menghadapi PS Tira Persikabo dalam lanjutan Liga 1 2019 dapat diakses dalam berita ini.

Laga hidup mati akan tersaji antara Bali United vs PS Tira Persikabo di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (12/12/2019).

Duel antara Bali United vs PS Tira Persikabo juga akan disiarkan secara langsung LIVE Indosiar mulai pukul 17.45 WIB.

(Link live streaming pertandingan Bali United vs PS Tira Persikabo via Indosiar dapat dilihat pada akhir berita)

Pemain Bali United, Yabes Roninberebut bola dengan pemain Persipura Jayapura, Conteh dalam pertandingan babak lanjutan Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta,Gianyar, Bali, Minggu (8/12). Bali United bermain imbang 1-1. (Tribun Bali/Rizal Fanany)
Pemain Bali United, Yabes Roninberebut bola dengan pemain Persipura Jayapura, Conteh dalam pertandingan babak lanjutan Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta,Gianyar, Bali, Minggu (8/12). Bali United bermain imbang 1-1. (Tribun Bali/Rizal Fanany) (TRIBUN BALI/TRIBUN BALI/Rizal Fanany)

Bali United selaku tuan rumah juga akan bertekad tampil tanpa beban dalam laga nanti.

Selain sudah dipastikan menjadi juara, Bali United memiliki ambisi untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan ketika bermain di kandang pada musim ini.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut akan dipimpin oleh Eko Purdihanto lantaran Stefano Cugurra harus pulang kampung karena ada urusan keluarga.

Dilansir dari laman resmi Bali United, Eko mengatakan para pemain Bali United sudah siap menyambut laga melawan PS Tira Persikabo.

Kendati tidak diperkuat oleh beberapa pemain pilarnya, Eko menegaskan timnyaa akan tampil tanpa beban untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan di kandang.

Semangat untuk mempertahankan tren tidak terkalahkan di kandang menjadi motivasi utama para pemain yang akan diturunkan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved