Kabar Artis

Sebelum Prank Percobaan Bunuh Diri, Aida Saskia Titip Anak ke Mantan Suami

Selasa (10/12/2019) kemarin, Aida Saskia melakukan siaran langsung di akun Instagram-nya dan seakan-akan ingin bunuh diri

Editor: khairunnisa
(instagram)
Aida Saskia saat akan bunuh diri. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Disc jockey Aida Saskia masih mendapat perawatan di rumah sakit setelah melakukan prank percobaan bunuh diri pada 10 Desember 2019 lalu.

Rindra Pramadyo, mantan suami Aida mengatakan, ia sempat berkomunikasi dengan Aida sebelum peristiwa prank percobaan bunuh dirinya dilakukan.

Aida juga sempat menyampaikan permintaan maaf kepada Rindra.

"Sebelum kejadian kemarin itu sempat ada komunikasi, cuma permohonan maaf dari dia dan bilang minta tolong titip anak-anak saja. Tapi, saya juga enggak tahu maksudnya apa," kata Rindra Pramadyo saat dihubungi wartawan, Kamis (12/12/2019).

Mendengar perkataan mantan istrinya tersebut, Rindra Pramadyo sempat bingung.

Apalagi ia sudah jarang berkomunikasi kecuali tentang anak mereka.

"Ya, sempet bingung saja, dia ada masalah apa sampai begitu. Karena saya sudah enggak tahu lagi tentang dia dan lingkungan dia sekarang," ujar Rindra Pramadyo.

Dicium Ibunda Jokowi saat Minta Restu, Gibran Rakabuming Lantang Ucap Utang hingga Janji Depan Warga

Heboh Aksi Pamer Alat Vital Bikin Resah, Pelaku Siswa SMA hingga Ada yang Ajak Berhubungan Intim

Aida juga sempat mengaku mengalami kepribadian ganda. Hal ini dibenarkan oleh sang mantan suami.

"Soal itu memang benar, bahkan saat dia masih sama saya pun sudah seperti itu, yang memang susah untuk mengendalikan dirinya sendiri," lanjut Rindra Pramadyo.

Namun untungnya menurut Rindra Pramadyo, saat masih berumah tangga dengannya, Aida Saskia tidak sampai berbuat fatal seperti kejadian baru-baru ini.

Selasa (10/12/2019) kemarin, Aida Saskia melakukan siaran langsung di akun Instagram-nya dan seakan-akan ingin bunuh diri dengan meminum cairan pembersih lantai.

Siaran tersebut langsung menghebohkan dunia maya. Namun manajer Aida Saskia, Madi, mengatakan bahwa itu hanya prank dan Aida sedang dirawat di rumah sakit.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Aida Saskia Titip Anak ke Mantan Suami Sebelum Prank Percobaan Bunuh Diri", .
Penulis : Melvina Tionardus
Editor : Tri Susanto Setiawan

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved