Breaking News:

Temuan Mayat di Gunungputri

Perempuan yang Ditemukan Tewas Dalam Kontrakan di Gunungputri Tersetrum Alat Penanak Nasi

Perempuan yang ditemukan tewas dalam sebuah kamar kontrakan disebabkan karena tersetrum alat penanak nasi.

Istimewa
Perempuan yang ditemukan tewas dalam sebuah kamar kontrakan di Desa Karanggan, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor disebabkan karena tersetrum alat penanak nasi. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, GUNUNGPUTRI - Perempuan yang ditemukan tewas dalam sebuah kamar kontrakan di Desa Karanggan, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor ternyata disebabkan karena tersetrum alat penanak nasi.

Penyebab kematian korban diketahui setelah Polsek Gunungputri menurunkan tim untuk melakukan penanganan dan pengecekan.

Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena mengatakan bahwa korban diketahui bernama Siti Aisah (30).

"Berdasarkan hasil penanganan dan pengecekan yang dilakukan, diketahui bahwa Siti Aisah atau korban meninggal dunia karena terkena konsleting listrik alat penanak nasi," kata AKP Ita Puspita Lena saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Jumat (13/12/2019).

Perempuan yang ditemukan tewas dalam sebuah kamar kontrakan di Desa Karanggan, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor disebabkan karena tersetrum alat penanak nasi.
Perempuan yang ditemukan tewas dalam sebuah kamar kontrakan di Desa Karanggan, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor disebabkan karena tersetrum alat penanak nasi. (Istimewa)

Korban, kata dia, seusai ditemukan sempat dibawa ke rumah sakit setempat untuk penanganan awal kemudian dibawa ke RS Polri untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat perempuan ditemukan di sebuah kamar kontrakan di Kampung Karanggan Tua, RT 04/07, Desa Karanggan, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, Kamis (12/12/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun TribunnewsBogor.com, korban ditemukan sekitar pukul 18.00 WIB dengan kondisi tengkurap di lantai.

Saat ditemukan, korban tengah mengenakan pakaian kaos putih dan bawahannya hanya mengenakan celana dalam.

Belakangan diketahui bahwa korban bernama Siti Aisah (30) asal Sukabumi.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved