Breaking News:

Liga 1 2019

Igor Nikolayevich Percaya Diri Anak Asuhnya Bisa Kalahkan Persela Lamongan

Pelatih PS Tira Persikabo, Igor Nikolayevich Kriushenko yakin bahwa punggawanya dapat menjaga dan mempertahankan tren positif.

Penulis: Yudistira Wanne | Editor: Soewidia Henaldi
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Suasana latihan tim PS Tira Persikabo di Lapangan Pusdikzi, Kota Bogor, Sabtu (14/12/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - PS Tira Persikabo saat ini tengah berada dalam kepercayaan diri yang tinggi.

Sebab, tim berjuluk Laskar Padjajaran baru saja menyudahi puasa kemenangan selama 16 pertandingan sebelumnya yang gagal diraih.

Kepercayaan diri tim PS Tira Persikabo itu kembali setelah mampu mengalahkan jawara Liga 1 2019 yaitu Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali dengan skor 0-1 beberapa waktu lalu.

Pelatih PS Tira Persikabo, Igor Nikolayevich Kriushenko yakin bahwa punggawanya dapat menjaga dan mempertahankan tren positif tersebut.

Saya yakin bahwa para pemain kita adalah anak-anak yang sudah dewasa. Tentu mereka akan paham dan menjaga apa yang sudah dibangun selama ini," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Sabtu (14/12/2019) di Lapangan Pusdikzi, Kota Bogor.

Tak hanya itu, Igor Nikolayevich Kriushenko juga yakin bahwa skuadnya akan terus menampilkan permainan terbaiknya di sisa dua laga kompetisi Liga 1 2019.

"Jadi saya yakin para pemain sudah memikirkan ke depannya seperti apa. Mereka tentunya akan bermain dengan baik," jelasnya.

Selanjutnya, PS Tira Persikabo akan menjamu Persela Lamongan dalam lanjutan kompetisi Liga 1 2019 pekan ke-33.

Laga itu rencananya akan diselenggarakan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (16/12/2019) pukul 18.30 WIB.

Saat ini PS Tira Persikabo berada di posisi ke-13 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan mengumpulkan 41 angka dari 32 laga yang telah dimainkan.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved