Travel

Menikmati Akhir Pekan di Taman Peranginan Kota Bogor, Dikelilingi Pohon Rindang Hawanya Sejuk

Taman Peranginan Kota Bogor jadi pilihan warga menikmati suasana sejuk saat akhir pekan.

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Seorang pengunjung menikmati akhir pekan di Taman Peranginan, Jalan Sudirman, Kota Bogor, Sabtu (14/12/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Beragam cara dilakukan untuk mengisi waktu akhir pekan bersama orang spesial seperti keluarga ataupun sahabat.

Salah satu cara yang biasa dilakukan masyarakat pada umumnya adalah dengan mengunjungi suatu tempat yang dianggap dapat merefresh pikiran setelah sepekan menjalani aktifitas.

Tak terkecuali mengunjungi suatu taman yang asri dan dikelilingi pepohonan yang rindang, seperti di Taman Peranginan di Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah.

Pohon yang rindang disertai dengan angin sepoi-sepoi membuat pengunjung Taman Peranginan semakin betah menikmati keindahan pemandangan yang ada.

Seorang pengunjung yang berasal dari Parung, Vika Riyanti mengaku baru mengunjungi taman yang dilengkapi taman bermain seperti ayunan, kursi serta perosotan.

arena bermain di Taman Peranginan, Kota Bogor.
arena bermain di Taman Peranginan, Kota Bogor. (TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne)

"Saya baru ke sini. Tadi kebetulan lewat dan penasaran dengan Taman Peranginan. Lumayan sejuk ya di sini anginnya sejuk," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Sabtu (14/12/2019).

Terkait kebersihan lingkungan sekitar taman, Vika Riyanti berharap agar pengunjung yang singgah di Taman Peranginan dapat selalu menjaga ketertiban dan kebersihan lingkungan.

"Taman seperti ini bagus ya. Semoga masyarakat yang berkunjung dan menikmati kesejukan di sini dapat selalu menjaga ketertiban dan kebersihan lingkungan," jelasnya.(*)

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Soewidia Henaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved