Nenek Tewas Ditabrak Moge

Nenek di Bogor Tewas Ditabrak Moge, Begini Kondisi Sang Cucu Setelah Terpental Jauh dari TKP

Yanti mengatakan bahwa Anya Septia mengalami luka parah di bagian mulut setelah mengalami benturan dalam kecelakaan tersebut.

Nenek di Bogor Tewas Ditabrak Moge, Begini Kondisi Sang Cucu Setelah Terpental Jauh dari TKP
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Kondisi Anya Septia (5) usai ditabrak moge saat jalan bersama sang nenek menuju ke Lapangan Sempur, Minggu (15/12/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Seorang Nenek bernama Siti Aisah (52) tewas setelah tertabrak sebuah motor gede ( moge ) di Jalan Raya Pajajaran, Bogor Tengah, Kota Bogor, Minggu (15/12/2019).

Saaat kejadian, almarhum tengah dalam perjalanan dengan jalan kaki menuju Lapangan Sempur untuk jalan-jalan pagi bersama sang cucu, Anya Septia (5).

Seusai kejadian, kedua korban dibawa ke IGD RS PMI Bogor namun nahas, Siti Aisah tewas di rumah sakit.

Sedangkan cucunya mengalami luka berat dan kini masih dirawat di RS PMI.

Bude dari Anya Septia, Yanti mengatakan bahwa Anya Septia mengalami luka parah di bagian mulut setelah mengalami benturan dalam kecelakaan tersebut.

"Menurut saksi katanya saat kejadian ( Anya Septia ) terpental cukup jauh. Saya kurang tahu kronologisnya, tapi yang saya tahu yang nabrak motor gede gitu," kata Yanti, saat ditemui TribunnewsBogor.com di RS PMI Kota Bogor, Minggu (15/12/2019).

Dia mengatakan bahwa Anya Septia akan segera dilakukan scanning di bagian kepalanya demi mengetahui dampak lain dari kecelakaan itu.

"Rencananya mau di-scan kepala, karena suka kebangun, dia ( Anya Septia ) suka merintih karena sakit, kepalanya pusing," kata Yanti.

Sementara neneknya, almarhum Siti Aisah rencananya segera dimakamkan siang ini juga pemakaman umum di kawasan Pasir Eurih, Ciapus.(*)

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved