Nenek Tewas Ditabrak Moge

Nenek Tewas dan Cucu Alami Luka Setelah Ditabrak Moge, Tangis Keluarga Pecah di Rumah Sakit

Isak tangis keluarga Nenek Siti Aisah (52) dan Anya Septia (5) pecah saat mereka mendatangi RS PMI Bogor, Minggu (15/12/2019).

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Isak tangis keluarga Nenek Siti Aisah (52) dan Anya Septia (5) pecah saat mereka mendatangi RS PMI Bogor, Minggu (15/12/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Isak tangis keluarga Nenek Siti Aisah (52) dan Anya Septia (5) pecah saat mereka mendatangi RS PMI Bogor, Minggu (15/12/2019).

Siti Aisah dan cucunya, Anya Septia menjadi korban kecelakaan setelah tertabrak pengendara motor gede ( moge ) di Jalan Raya Pajajaran, Bogor Tengah, Kota Bogor.

Siti Aisah meninggal dunia di rumah sakit, sedangkan cucunya mengalami luka berat setelah ikut terpental dalam kecelakaan tersebut.

Pantauan TribunnewsBogor.com, isak tangis pecah saat ibu dari Anya datang menjenguk ke RS PMI Bogor.

Bersama kerabat yang lain, dia tak kuasa menahan tangis sambil berpelukan di samping Anya Septia yang terbaring di ruang perawatan rumah sakit.

Kakek dari Anya Septia atau suami Siti Aisah, Sahroni juga terpukul dengan kejadian yang menimpa istri dan juga cucunya.

"Udah takdir mau gimana lagi, kita kan gak mau musibah gini kan," kata Sahroni TribunnewsBogor.com, Minggu (15/12/2019).

Anya Septia kini masih dirawat di RS PMI Bogor setelah mengalami luka di bagian mulut akibat benturan dalam kecelakaan ini.

Sementara Siti Aisah yang merupakan nenek 6 cucu ini dimakamkan siang ini di TPU Pasir Eurih, Ciapus.(*)

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved