Nenek Tewas Ditabrak Moge

Sebelum Tewas Ditabrak Moge, Nenek di Bogor Pamit Berolahraga, Suami: Istri Saya Melindungi Cucu

Nenek bernama Siti Aisah tewas setelah tertabrak seorang pengendara motor gede (moge) di Jalan Raya Pajajaran, Kecamatan Bogor Tengah.

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Jenazah Nenek Siti Aisah disemayamkan di rumah duka setelah dikabarkan meninggal dunia karena ditabrak moge, Minggu (15/12/2019). TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Nenek bernama Siti Aisah tewas setelah ditabrak seorang pengendara motor gede (moge) di Jalan Raya Pajajaran, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Minggu (15/12/2019).

Insiden Nenek tersebut terjadi sekira pukul 07.00 WIB.

Saat itu, Nenek Siti Aisah langsung dievakuasi ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS PMI Bogor yang kebetulan tak jauh dari lokasi kejadian.

Hal itu disampaikan langsung putra dari Siti Aisah saat dikonfirmasi.

"Iya, itu ibu saya. Tapi kejadiannya saya kurang tahu," kata Hadi, salah putra almarhumah saat ditemui TribunnewsBogor.com di IGD RS PMI Bogor, Minggu (15/12/2019).

Hadi menjelaskan bahwa ibundanya saat itu tengah berjalan kaki ke arah Lapangan Sempur bersama cucunya untuk jalan-jalan pagi.

"Pagi dia mau ke Lapangan Sempur, jalan-jalan sama anak saya. Awal kejadiannya sih saya kurang tahu. Pas dikasih kabar, udah ada di sini (IGD)," ungkap Hadi.

Sementara itu sang cucu diketahui mengalami luka berat setelah kejadian itu.

Arti Mimpi Menikah dengan Orang Tak Dikenal, Bisa Berarti Ada Suatu Hal yang Akhirnya Menyatu

Keinginan Mahasiswi di Makassar Sebelum Tewas Dihabisi Pacar, Terkuak saat Cekcok Bahas Kehamilan

Sang cucu mengalami luka parah di bagian mulut setelah mengalami benturan dalam kecelakaan tersebut.

"Menurut saksi katanya saat kejadian (cucu Nenek Siti Aisah) terpental cukup jauh. Saya kurang tahu kronologisnya, tapi yang saya tahu yang nabrak motor gede gitu," kata keluarga korban, Yanti, saat ditemui TribunnewsBogor.com di RS PMI Kota Bogor, Minggu (15/12/2019).

Halaman
1234
Penulis: Mohamad Afkar S
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved