Mayat Dalam Karung Ditemukan di Kabupaten Tangerang, Identitasnya Masih Misteri

Identitas mayat pria dalam karung yang ditemukan warga di Kampung Kroncong, Desa Kramat, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang belum diketahui.

Wartakotalive.com/Andika Panduwinata
Proses evakuasi mayat pria dalam karung jadi tontonan warga. Masyarakat sekitar berdatangan dan mengerumuni lokasi kejadian di Kampung Kroncong, RT 04/01, Desa Kramat, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Minggu (15/12/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Identitas mayat dalam karung yang ditemukan warga di Kampung Kroncong RT 04/01, Desa Kramat, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, pada Minggu (15/12/2019), hingga kini belum diketahui.

“Lelaki mister X diduga korban pembunuhan,” ujar Kapolsek Pakuhaji, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Isha Anshori, kepada Wartakotalive.com, Senin (16/12/2019).

Informasi yang dihimpun Wartakotalive.com, saat itu saksi bernama Sayupi (55) adalah sedang melintas di sekitar lokasi kejadian.

“Saksi balik dari sawah kemudian melihat hal yang aneh di dekat tanah galian,” ucapnya.

Ketika dicermati, ternyata yang dilihat itu jasad korban dalam keadaan tertelungkup. Dalam keadaan tidak mengenakan celana, tubuh korban dibanduli batu.

“Kemudian saksi memberitahu kepada warga sekitar,” kata Isha.

Mendengar ada mayat pria di dalam karung, masyarakat sekitar pun dibuat geger. Mereka langsung berdatangan ke lokasi kejadian untuk menyaksikan temuan mayat itu.

Pengurus warga kemudian melaporkan peristiwa itu ke pihak kepolisian Polsek Pakuhaji.

Tak lama kemudian, tim polisi identifikasi dan reserse datang ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan.

Dari hasil identifikasi, polisi menemukan sejumlah luka di tubuh korban.

“Korban mengalami luka robek kepala bagian belakang dan dahi. Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut,” ungkapnya.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Mayat Pria Dalam Karung Dengan Kondisi Tak Pakai Celana dan Tubuhnya Diganduli Batu Belum Dikenali

Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved