Breaking News:

Sidak Lapas Gunungsindur

Sidak di Lapas Gunungsindur, Petugas Temukan 9 HP dan 1 Senjata Tajam

Petugas gabungan berhasil menyita sejumlah barang terlarang dari dalam Lapas Kelas III Gunungsindur Bogor dalam giat inspeksi mendadak (sidak)

Penulis: Naufal Fauzy | Editor: Mohamad Afkar Sarvika
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Petugas gabungan berhasil menyita sejumlah barang terlarang dari dalam Lapas Kelas III Gunungsindur Bogor dalam giat inspeksi mendadak (sidak), Senin (16/12/2019) malam. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, GUNUNGSINDUR - Petugas gabungan berhasil menyita sejumlah barang terlarang dari dalam Lapas Kelas III Gunungsindur Bogor dalam giat inspeksi mendadak (sidak), Senin (16/12/2019) malam.

Barang terlarang di dalam lapas ini merupakan alat komunikasi, senjata tajam dan benda yang lainnya.

"Temuannya ini. 9 handphone, 1 pisau, 2 batrai handphone, 1 paku, 1 pinset dan 1 handsfree," kata Kalapas Gunungsindur Sopiana saat ditemui TribunnewsBogor.com seusai melakukan sidak, Senin (16/12/2019) malam.

Dia menjelaskan bahwa barang-barang ini ditemukan di beberapa beberapa blok tempat Warga Binaan Pemasyarakaran (WBP) dari berbagai kasus.

Untuk sementara ini, kata Sopiana, pemilik dari barang-barang terlarang dalam lapas ini masih belum diketahui.

Siapa WBP si pemiliknya akan diperiksa pada Selasa (17/12/2019) esok.

"Untuk pengakuan belum ada, karena tadi ketika kita mendapatkan ini, kita tidak langsung mengambil orangnya. Kita tindak lanjuti besok," kata Sopiana.

Diketahui, sidak warga binaan Lapas Gunungsindur ini digelar dalam rangka mengantisipasi peredaran barang-barang terlarang di dalam lapas jelang natal dan tahun baru 2020.

Sidak gabungan ini melibatkan petugas dari Lapas dan Rutan Gunungsindur, BNN, Polisi dan TNI.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved