CPNS 2019

Hasil Proses Seleksi Administrasi CPNS Kota Bogor Sudah Diumumkan

Proses pendaftaran dan seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Bogor tahun 2019 telah selesai.

Laman cpns.kotabogor.go.id
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2019 Kota Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Proses pendaftaran dan seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kota Bogor tahun 2019 telah selesai.

Hasil seleksi administrasi pun sudah  diumumkan oleh Pemerintah Kota Bogor melalui surat pengumuman yang ditandatangani oleh Sekda Kota Bogor yang juga merupakan Ketua Panitia Seleksi Daerah CPNS Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Aparatur (BKPSDA) Kota Bogor, M. Taufik melalui Kepala Bidang Formasi Data dan Penatausahaan Pegawai, Aries Hendardi mengatakan pengumuman tes sudah dipublikasi melalui website.

"Pengumuman sudah tayang sejak dua hari kemarin, dan bisa dilihat di web cpns.kotabogor.go.id, nanti langsung ada nama-nama yang lulus seleksi adm langsung tayang," katanya Kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (18/12/2019).

Aries menjelaskan bahwa dari total 6.107 pendaftar ada 5.362 peserta yang memenusi syarat dan 745 tidak memenuhi syarat administrasi.

Proses penerimaan CPNS pun tidak berhenti disitu.

Setelah dinyatakan lulu selanjutnya peserta CPNS akan mengukuti serangkaian tes.

"Iya nanti yang bersangkutan (CPNS yang lolos seleksi administrasi) bisa mencetak hasil kelulusan administrasinya,  kemudian di bulan februari 2020 tes seleksi kemampuan dasar (SKD) dan apabila lulus SKD berikutnya pada bulan maret tes seleksi kemampuan bidang (skb)," ujarnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved