CPNS 2019

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kemenkeu Diumumkan, Cek Namamu di Link Ini

Pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS 2019 bisa diakses melalui laman resmi https://kemenkeu.go.id/

Tribunnews.com
Kementerian Keuangan Republik Indonesia 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Kementerian Keuangan ( Kemenkeu) telah mengumumkan hasil seleksi administrasi CPNS 2019.

Pengumuman itu disampaikan tepat pada pukul 00.00 WIB tanggal 18 Desember 2019 melalui laman resminya di https://kemenkeu.go.id/

Pengumuman hasil seleksi administrasi tersebut bernomor PENG-03/PANREK/2019 tentang Hasil Seleksi Administrasi Rekrutmen Calon Pegawai Negeri Sipil di Lingkungan Kementerian Keuangan Tahun Anggaran 2019.

Secara lengkap pengumuman tersebut dapat diakses pada link: https://www.kemenkeu.go.id/media/13990/peng-03-hasil-seleksi-administrasi.pdf

Sementara, daftar pelamar yang lolos dapat diakses pada lampiran pengumuman ini melalui https://www.kemenkeu.go.id/media/13989/lampiran-peng-03-hasil-seleksi-administrasi.pdf

Adapun jumlah pelamar yang dinyatakan lolos tahap administrasi di seleksi CPNS 2019 Kementerian Keuangan adalah sebanyak 8.628 pelamar.

Kelulusan ini didasarkan pada hasil verifikasi dokumen yang telah diunggah sebelumnya oleh pelamar, dibandingkan dengan persyaratan administrasi sesuai kriteria yang ditetapkan Kementerian Keuangan.

Pelamar yang nama dan nomor registernya tercantum dalam lampiran pengumuman dinyatakan lulus seleksi administrasi dan dapat mengikuti tahap selanjutnya, yaitu verifikasi berkas fisik.

Masa Sanggah

Sementara, pelamar yang nama dan nomor registernya tidak tercantum dalam lampiran pengumuman dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi.

Halaman
12
Editor: Soewidia Henaldi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved