Bocah Asal Depok Dipatok Ular Kobra, Sekarang Masih Dirawat di Rumah Sakit

Saat ini, bocah tersebut tengah menjalani rawat inap di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok sejak Rabu (18/12/2019) kemarin.

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Warga Perumahan Royal Citayam Residen, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor dibuat geger dengan ditemukannya puluhan anak ular kobra. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Fenomena kemunculan ular kobra di Kota Depok kembali menelan korban, kali ini seorang bocah laki-laki menjadi korban gigitan ular ketika bermain di lingkungan rumahnya di Kawasan Limo, Kota Depok.

Saat ini, bocah tersebut tengah menjalani rawat inap di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok sejak Rabu (18/12/2019) kemarin.

"Sekarang ada satu pasien gigitan ular yang menjalani rawat inap, baru kemarin ya masuknya," kata Setya Hadi Saputra Humas RSUD Kota Depok ketika dikonfirmasi, Kamis (19/12/2019).

Hadi menjelaskan, pihaknya belum mengetahui persis kronologi bocah laki-laki tersebut digigit ular.

"Untuk kronologi lengkapnya kami masih belum tahu ya," bebernya singkat.

Lanjut Hadi, hingga saat ini pihaknya telah menangani enam pasien gigitan ular yang terdiri dari dua warga Bogor dan empat pasien lagi warga Kota Depok.

Dua warga Bogor sudah diperbolehkan pulang beberapa hari yang lalu, begitu juga dengan tiga pasien warga Depok.

"Sampai sekarang total sudah enam pasien yang kami tangani, dua warga Bogor dan empat warga Depok, seluruhnya sudah pulang tersisa satu yang baru masuk kemarin ya," katanya.

 (TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma)

Editor: Damanhuri
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved