Breaking News:

Tahun Baru 2019

Rayakan Malam Pergantian Tahun, Hotel THE 1O1 Bogor Suryakencana Adakan White Glamour Party

hotel bintang 4 di Kota Bogor ini siap memeriahkan perayaan malam tahun baru dengan pesta bernuansa serba putih.

Penulis: Tsaniyah Faidah | Editor: Damanhuri
istimewa
Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Tsaniyah Faidah

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - THE 1O1 Bogor Suryakencana bisa menjadi satu di antara rekomendasi hotel untuk merayakan malam pergantian tahun 2020 di Kota Bogor.

Dengan mengusung tema White Glamour Party, hotel bintang 4 di Kota Bogor ini siap memeriahkan perayaan malam tahun baru dengan pesta bernuansa serba putih.

Marketing Communication Manager THE 1O1 Bogor Suryakencana, Restiana mengatakan, acara tersebut akan digelar di Tirta Ballroom pada 31 Desember 2019 mulai pukul 19.00 WIB.

"White Glamour Party ini adalah acara untuk menyambut tahun baru 2020 yang akan diisi dengan perayaan seru," katanya, Kamis (19/12/2019).

Hotel THE 1O1 Bogor Suryakencana bakal menampilkan Chamber Orchestra music show, Magician, Broadway Dance, dan Stand Up Comedy dalam acaranya.

Selain penampilan para bintang tamu, Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana juga akan mengadakan Gala Dinner dengan tambahan Barbeque.

Mereka akan dimanjakan dengan beragam hidangan lezat, seperti Salmon Welington, Kambing Guling, Beef Ribs, Beef Sirloin, dan Corner Pizza Bakar.

Para tamu dapat dengan santai menikmati makan malam sambil ditemani musik megah dari sony entertainment.

"Juga akan ada doorprize dan games-games menarik," ucap Restiana.

Di penghujung tahun 2019, Hotel THE 1O1 Bogor Suryakancana menawarkan tarif kamar Rp 2.950.000 /nett untuk 3 hari 2 malam.

Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, makan malam untuk 2 orang, dan akses entertainment ke acara White Glamour Party.

"Setiap perayaan tahun baru, hotel kami memang selalu menggelar acara dengan tema yang berbeda agar para pengunjungnya merasakan experience baru di setiap tahunnya," jelas dia.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved