Breaking News:

Liga 1 2019

Kabar Persib - Hariono Dilepas, Bojan Malisic Sebut Legenda hingga Siapa Lagi yang Menyusul

Mantan bek asing Persib Bandung yakni Bojan Malisic ikut buka suara perihal pencoretan Hariono dari skuat Maung Bandung.

(Tribun Jabar/Deni Denaswara)
Pelatih Fisik Persib Bandung Yaya Sunarnya (tengah) bersama pemain berlari mengelilingi lapangan saat melakukan pemanasan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (17/11). Pemain di persiapkan fisik dan kekompakan serta skill di lapangan. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Mantan bek asing Persib Bandung yakni Bojan Malisic ikut buka suara perihal pencoretan Hariono dari skuat Maung Bandung.

Bojan Malisic sendiri pernah berseragam Persib Bandung selama satu setengah musim sebelum hengkang ke Badak Lampung di putaran kedua Liga 1 2019.

Selama membela Maung Bandung selama satu setengah musim, pemain berdarah Serbia ini mempunyai hubungan dekat dengan para pemain Persib Bandung, terutama Hariono.

Selain mempunyai hubungan kekeluargaan yang dekat dengan para pemain maupun official, Bojan juga sangat dicintai oleh Bobotoh para suporter Maung Bandung.

Kabar pencoretan mantan rekan setimnya Hariono sudah sampai ke telinga Bojan.

Hal itu membuat pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini turut menyayangkan langkah manajemen perihal tidak diperpanjangnya kontrak Hariono.

Bojan mengutarakannya lewat unggahan dari akun sosial media Instagram milik pribadinya @Malibojan_4

Bojan Malisic (Tangkapan Gambar Instagram @Malibojan_4)
Bojan Malisic (Tangkapan Gambar Instagram @Malibojan_4) (Tangkapan Gambar Instagram @Malibojan_4)

"Legenda, pekerja keras, pemimpin, tidak pernah mengeluh untuk apa pun, rekan setim yang luar biasa dan orang yang rendah hati masih belum cukup untuk orang-orang," tulis Bojan

"Saya mencoba membayangkan bagaimana Persib tanpa legenda seperti sahabat saya Hariono,"

"Sungguh sayang bahwa seseorang mencoba bercanda dengan legenda Persib !!! Siapa selanjutnya ???," tulisnya sembari mengunggah foto Hariono.

Halaman
1234
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved