Liga 1 2019

Liga 1 2019 - Prediksi Susunan Pemain Persebaya Vs Perseru Badak Lampung

Persebaya berambisi mengakhiri kompetisi Liga 1 2019 dengan happy ending saat menjamu Perseru Badak Lampung FC

Editor: Damanhuri
Dok. Persebaya Surabaya
Para pemain Persebaya Surabaya melakukan selebrasi atas keberhasilan mereka membobol gawang Persib Bandung, pada laga penyisihan grup Piala Presiden 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (7/3/2019).(Dok. Persebaya Surabaya) 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA – Persebaya berambisi mengakhiri kompetisi Liga 1 2019 dengan happy ending saat menjamu Perseru Badak Lampung FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (21/12/2019) sore.

Selain misi happy ending, tambahan tiga poin dari laga pemungkas Liga 1 2019 ini, akan memperbesar peluang Persebaya bisa finish di posisi dua klasemen akhir Liga 1 2019.

Dengan catatan, laga Borneo FC vs Persipura dimenangkan Borneo FC atau berakhir imbang.

Di atas kertas, Persebaya lebih diunggulkan. Delapan laga terakhir, Persebaya belum tersentuh kekalahan.

Dari delapan laga itu, enam laga berakhir dengan kemenangan, sementara dua laga laa enam laga dimenangkan, sementara dua laga lainnya berakhir imbang.

Sementara, tim tamu datang dengan dua laga terakhir telan kekalahan. Pertemuan putaran pertama juga dimenangkan Persebaya 1-3.

Belum lagi, Perseru Badak Lampung sudah dipastikan terdegradasi ke Liga 2 musim yang akan datang, sehingga laga ini tidak berpengaruh apa-apa bagi tim besutan Milon Petrovic tersebut.

Namun, direktur Teknik Persebaya, Uston Nawawi menyatakan timnya siap tampil maksimal dan memberikan kado terindah di laga penutup Liga 1 2019.

Apalagi, pada laga ini, Persebaya bisa menampilkan komposisi terbaik, termasuk kembali bisa mainkan Rendi Irwan yang sebelumnya ijin. 

“Intinya pemain sudah siap untuk memberikan kado terbaik penutupan liga 2019. Kami semua bertekad, coach Aji sudah memberikan apa yang harus dilakukan untuk pertandingan besok melawan Badak Lampung,” terang Uston saat jumpa pers, Jumat (20/12/2019).

Sementara itu, meski laga ini tidak berpengaruh apa-apa, Milan Petrovic, pelatih Perseru Badak Lampung FC memastikan bahwa timnya akan tetap dengan permainan terbaik.

Meskipun, pada laga ini, Perseru Badak Lampung FC tidak bisa diperkuat tiga pemain terbaiknya.

Bojan Malisic absen karena akumulasi kartu, Zainal Haq dan Johan Yoga karena cedera.

“Kami ada sedikit kesulitan karena ada pemain mendapat akumulasi, tapi kami siap berikan yang terbaik untuk pertandingan terakhir,” terang Milan.

Halaman
12
Sumber: Surya
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved