Tahun Baru 2020

Yovie & Nuno Bakal Hadir di Royal Safari Garden pada Malam Tahun 2020

Penyanyi Yovie & Nuno bakal menyuguhkan malam pergantian tahun dengan nuansa gemerlap dalam sebuah konser musik di Kabupaten Bogor.

Yovie & Nuno Bakal Hadir di Royal Safari Garden pada Malam Tahun 2020
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Ratusan pengunjung Botani Square ikut bernyanyi bersama Yovie dan Nuno saat midnight sale 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Tsaniyah Faidah

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CISARUA - Penyanyi Yovie & Nuno bakal menyuguhkan malam pergantian tahun dengan nuansa gemerlap dalam sebuah konser musik di Kabupaten Bogor.

Ia akan guncangkan Hotel Royal Safari Garden, Cisarua sebagai bintang tamu untuk menyambut malam pergantian tahun nanti pada 31 Desember 2019.

Marketing Communication Manager Royal Safari Garden, Dian Sagita Andriyani mengatakan, nantinya para tamu akan disuguhkan dengan penampilan Yovie & Nuno selama 1,5 jam saat malam Tahun Baru 2020.

"Sambil menyantap makan malam, pengunjung ditemani dengan alunan lagu-lagu dari Yovie & Nuno," katanya, Senin (23/12/2019).

Selain Yovie & Nuno, Royal Safari Garden juga akan mempersembahkan acara spesial lainnya, yaitu drama musical, couple dance, special animal show, dan stand up comedy.

Tak hanya itu saja, pengunjung juga bakal dimanjakan dengan games dan doorprize, penampilan DJ, serta pesta kembang api.

"Kami juga mempersiapkan banyak doorprize mulai dari voucher menginap Taman Safari Group dan tiket taman safari," kata dia.

Semarak perayaan Tahun Baru 2019 di Royal Safari Garden mengusung tema Glitz & Glam with Yovie & Nuno.

Nantinya, pesta tersebut menyuguhkan suasana berkilauan yang dipadukan sentuhan mewah di setiap dekorasi dan ornamen.

Selain itu, di momen tahun baru Royal Safari Garden memberikan paket spesial bagi yang ingin menginap.

Dengan harga sewa kamar Rp 4.490.000, sudah bisa menginap selama 3 hari 2 malam dengan waktu check in 30 Desember 2019 sampai check out tanggal 1 Januari 2020.

Harga tersebut sudah termasuk 2 tiket Glitz & Glam thematic dinner, 1 tiket terusan rekreasi, 1 tiket Africa Adventure, dan special gift.

Jika ingin tetap menonton konser Yovie & Nuno tanpa harus menginap, hanya perlu merogoh kocek Rp 850.000 saja sudah termasuk gala dinner dan special entertaint.

Penulis: Tsaniyah Faidah
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved