Breaking News:

Elly Sugigi Potong Gigi, Ternyata Ini Risiko dan Efek Sampingnya

Dokter gigi dari Gandaria Dental 7 Jakarta Selatan, drg. Dina Ariani menyampaikan bahwa "potong gigi" yang dilakukan Elly Sugigi memiliki makna luas.

kolase instagram ellysugigi
Elly Sugigi dan pacar brondong barunya 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Prosedur potong gigi yang dilakukan oleh Elly Sugigi untuk merapikan gigi bagian depan ramai dibicarakan publik akhir-akhir ini.

Dalam unggahan video berjudul "Habis Potong Gigi, Begini Penampilan Sugigi", Elly menceritakan kisahnya melakukan potong gigi pada 16 Desember 2019 di Palembang.

Elly mengaku potong gigi tersebut dilakukannya lantaran sering mendapat ejekan dan olok-olok karena memiliki gigi tonggos.

Ia pun mengaku tidak melakukan operasi dalam pemotongan gigi.

"Iya, gigi aku dipotong, bukan operasi," ujar Elly seperti dikutip Kompas.com dari video tersebut pada Minggu (22/12/2019).

Lantas, seperti apa penjelasan potong dan merapikan gigi yang dilakukan Elly Sugigi?

Penjelasan dokter gigi

Dokter gigi dari Gandaria Dental 7 Jakarta Selatan, drg. Dina Ariani menyampaikan bahwa "potong gigi" yang dilakukan Elly Sugigi memiliki makna luas.

"Dalam kedokteran gigi, gigi bisa dipotong atau lebih tepatnya dikikis untuk beberapa tujuan, seperti sebagai persiapan untuk dipasang veneer atau crown," ujar Dina saat dihubungi Kompas.com, Selasa (24/12/2019).

Potong Gigi Pasca Punya Pacar Brondong Baru, Intip Penampilan Terbaru Elly Sugigi

Elly Sugigi Tantang Babrbie Kumalasari Adu Suara: Gara-gara Ikan Asin Dia Jadi Tenar

Menurutnya, gigi juga dapat dikikis untuk tujuan lain, seperti penyesuaian gigitan atau occlusal adjustment pada kasus tertentu.

Halaman
123
Editor: khairunnisa
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved