Breaking News:

Sebelum Ditemukan Tewas di Kebun Jagung, Wanita Ini Pamit ke Ibunya untuk Makan dengan Temannya

BU (24) wanita asal Dusun Kalang, Desa Ngale, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, yang ditemukan tewas di kebun jagung milik Perhutani

KOMPAS.COM/ANDI
Warga Desa Banjarbanggi Kabupaten Ngawi digegerkan dengan temuan mayat perempuan tanpa busana di kebun jagung di petak 51 RPH Sidowayah BKPH Kedunggalar. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - BU (24) wanita asal Dusun Kalang, Desa Ngale, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, yang ditemukan tewas di kebun jagung milik Perhutani pada Senin (23/12/2019) sekitar pukul 08.00, sempat berpamitan kepada ibunya saat keluar rumah.

Kasat Reskrim Polres Ngawi, AKP Khoirul Hidayat, ketika dikonfirmasi, Selasa (24/12/2019), mengatakan korban sempat pamitan kepada ibunya, sebelum ditemukan tewas.

"Minggu (22/12/2019) sore sekitar pukul 15.00 WIB, pamit kepada ibunya. Katanya mau diajak makan sama teman-temannya, mau ditraktir. Tapi tidak menjelaskan dengan siapa dan di mana, nggak jelas," kata AKP Khoirul saat dikonfirmasi.

Ia menuturkan, korban yang hanya menyelesaikan pendidikan hingga bangku SMP sehari-hari jarang berkomunikasi dengan ibunya.

"Di rumah hidup dengan ibunya, dia memang anak tunggal. Bapaknya sudah di Kalimantan 10 tahun yang lalu. Karena sama-sama sibuk jadi jarang komunikasi. Ibunya guru, umurnya sekitar 40 tahun," katanya.

Sementara itu, polisi masih menunggu hasil autopsi dari dokter Rumah Sakit Bhayangkari Kediri.

Sedangkan jumlah saksi yang sudah diperiksa sekitar enam orang, di antaranya warga yang pertama kali menemukan jasad korban dan keluarga korban.

"Untuk hasil autopsi belum turun. Saya belum baca laporannya," katanya.

Dia menambahkan, usai dilakukan autopsi, korban dimakamkan oleh pihak keluarga di pemakaman desa setempat.

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita tak dikenal, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di Petak 51 Resort Pemangku Hutan (RPH) Sidowayah BKPH Kedunggalar, Dusun Pojok, Desa Banjarbanggi, Kecamatan Pitu.

Halaman
12
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved