Breaking News:

Info Jalur Puncak

Kawasan Puncak Bogor Diguyur Hujan Deras Malam Ini, One Way Diberhentikan Pukul 19.00 WIB

Sistem satu arah (one way) di Jalan Raya Puncak Bogor kini telah diberhentikan dan arus lalu lintas kembali normal malam ini.

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Sistem satu arah (one way) di Jalur Puncak Bogor kini telah diberhentikan dan arus lalu lintas kembali normal malam ini, Rabu (25/12/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, MEGAMENDUNG - Sistem satu arah (one way) di Jalur Puncak Bogor kini telah diberhentikan dan arus lalu lintas kembali normal malam ini.

Penormalan arus lalu lintas ini, terpantau selesai dilakukan para petugas Satlantas Polres Bogor sekitar pukul 19.00 WIB.

Pengendara dari arah Ciawi dan Jakarta yang tertahan akibat penutupan sejak pukul 13.00 WIB, kini sudah bisa memasuki kawasan Puncak Bogor.

Lalu lintas di kawasan Simpang Gadog sendiri saat ini terpantau ramai lancar.

Sementara kondisi cuaca di kawasan Puncak malam ini terpantau tengah diguyur hujan deras.

Penormalan ini sempat diprediksi selesai dilakukan pukul 18.00 WIB, namun karena kondisi volume kendaraan di lapangan, diundur menjadi pukul 19.00 WIB.

Tunggu One Way Jalur Puncak Dibuka, Pengendara di Tol Jagorawi Karokean Bareng Polwan Cantik

Bus Tanpa Rem Hendak ke Puncak Diberhentikan, Polisi Imbau Penyedia Kendaraan Utamakan Keselamatan

Kasat Lantas Polres Bogor AKP Fadli Amri mengatakan bahwa jadwal one way bisa sedikit berubah karena melihat situasi lalu lintas di lapangan.

"Kami infokan waktu one way dari jam 13.00 WIB sampai 18.00 WIB. Tapi digaris bawahi, situasional, bisa saja jadi lebih panjang karena kita melihat situasi arus lalu lintas di Puncak itu sendiri. Bisanya tidak jauh dari rencana jadwal yang sudah ditetapkan," ungkap AKP Fadli Amri.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved