Liga 1 Putri 2019

Manajer Tira Persikabo Kartini Ajak Masyarakat Saksikan Final Liga 1 Putri 2019 di Pakansari

ira Persikabo Kartini akan menjadi tuan rumah final leg 2 Liga 1 Putri 2019 saat menjamu Persib Bandung Putri.

media officer Tira Persikabo Kartini
Pemain Tira Persikabo Kartini berebut bola dengan pemain Persib Bandung Putri di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bogor, Minggu (22/12/2019) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Tira Persikabo Kartini akan menjadi tuan rumah final leg 2 Liga 1 Putri 2019 saat menjamu Persib Bandung Putri.

Pertandingan final leg 2 Liga 1 Putri 2019 itu akan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (28/12/2019).

Jelang laga bigmatch tersebut, Manajer Tira Persikabo Kartini, Esti Puji Lestari berharap pertandingan puncak itu dapat dihadiri seluruh suporter.

Wanita kelahiran Sukabumi 27 Maret 1980 itu pun mengajak seluruh suporter yang hadir menyaksikan pertandingan bersejarah tersebut dapat membawa misi perdamaian.

"Saya ingin suporter datang dengan misi damai, walaupun saya dengar beberapa kali ada sedikit keributan antara suporter Persib Bandung dan Persikabo Bogor," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (25/12/2019).

Final Leg 2 Tira Persikabo Kartini Vs Persib Putri, Adi Kuswanto Harapkan Dukungan Suporter

Hadapi Persib Bandung Putri di Final Liga 1 Putri 2019, Tira Persikabo Kartini Diminta Main Lepas

Kendati demikian, Esti Puji Lestari yakin bahwa suporter yang akan menyaksikan pertandingan bigmatch tersebut akan membantu menciptakan atmosfer luar biasa dan tetap menjaga kondusifitas di final Liga 1 Putri yang baru pertama kali diselenggarakan di tanah air.

"Tapi saya yakin. Ini kan momen penting sepakbola wanita, di mana saya akan mengajak berdamai. Tidak perlu ada yang diributkan, karena ini momen bahagia, momen indah tidak perlu ada keributan," jelasnya.

Lebih lanjut, Esti Puji Lestari berharap pihaknya mampu menjadi tuan rumah yang baik dalam menyukseskan Liga 1 Putri tersebut.

"Semoga kita bisa menjadi tuan rumah yang baik dan semoga kita bisa melaksanakan semua kegiatan final dari awal hingga akhir itu dengan baik apapun hasilnya," paparnya.

Terkait hasil yang ingin dicapai, Esti Puji Lestari pun berharap agar penggawa Mojang Padjajaran mampu menampilkan permainan terbaiknya.

"Saya sebagai Manajer, sangat siap dan ikhlas dengan apapun hasilnya. Tapi tentu kita menginginkan untuk menjadi juara," ungkapnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved