Breaking News:

Warga Kampung Pabuaran Antusias Datangi TPS, 3 Calon RW Santai di Atas Panggung

Menurutnya, warga yang mempunyai hak pilih dalam pemilihan ketua RW ini yaitu warga yang sudah menikah.

TribunnewsBogor.com/Damanhuri
warga Kampung Pabuaran antusias mendatangi Tempat Pemilihan Suara (TPS) untuk memilih calon ketua RW 03, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada Rabu (25/12/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Damanhuri

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Warga Kampung Pabuaran antusias mendatangi Tempat Pemilihan Suara (TPS) untuk memilih calon ketua RW 03, Kelurahan Cibadak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada Rabu (25/12/2019).

Pesta demokrasi yany digelar sejak pagi ini mendapat respon cukup baik dari masyarakat setempat.

Ketua Panitian Pemilihan Ketua RW, Ishak Iskandar menyebut warga yang masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) di RW 03, Kelurahan Cibadak yakni sebanyak 1.127 jiwa.

"Karena ini memang baru pertama kali digelar pemilihan RW, alhamdulillah antusias masyarakat cukup baik," ujar pria yang akrab disapa Kely kepada TribunnewsBogor.com.

Menurutnya, warga yang mempunyai hak pilih dalam pemilihan ketua RW ini yaitu warga yang sudah menikah.

"Semoga Kampung Pabuaran semakin maju dan masyarakatnya semakin bersatu siapapun yang terpilih nantinya," harapnya.

Dari pantauan TribunnewsBogor.com, ketiga calon RW tampak duduk santai di atas pangung yang disediakan oleh pihak panitia.

Meskipun sedang dalam kompetisi merebutkan kursi ketua RW, namun ketiga calon RW yakni, Baehaqi, Udjang Basuni dan Hendri tampak terlihat akrab.

Hingga siang ini, warga masih terus berdatangan ke lokasi TPS pemilihan ketua RW yang berlokasi di lapangan wilayah RT02/03, Kelurahan Cibadak, Kecamtan Tanah Sareal, Kota Bogor.

Penulis: Damanhuri
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved