Liga 1 2019

Tanjung Sugiarto Bangga PS Tira Persikabo Raih Predikat Tim Fairplay

pemain kelahiran Bogor 11 Mei 1999 itu bersyukur lantaran tim berjuluk Laskar Padjajaran beehasil meraih predikat sebagai tim fairplay.

dokumen Tanjung Sugiarto
Pemain Belakang PS Tira Persikabo Tanjung Sugiarto 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Kompetisi Liga 1 2019 telah berakhir dan PS Tira Persikabo berhasil meraih predikat sebagai tim fairplay.

Meski saat ini tim PS Tira Persikabo tengah diliburkan hingga awal Januari 2020, namun tak serta merta membuat pemainnya melupakan kondisi kebugaran fisiknya.

Pemain belakang PS Tira Persikabo, Tanjung Sugiarto mengatakan bahwa setiap hari dirinya selalu menyempatkan waktu untuk melakukan latihan ringan dan fitnes.

"Alhamdulillah. Setiap hari saya berupaya untuk menjalankan karir professional sebagai atlet. Setiap hari saat kompetisi libur saya berusaha untuk melakukan latihan ringan, fitnes dan menjaga pola makan," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (26/12/2019).

Lebih lanjut, pemain kelahiran Bogor 11 Mei 1999 itu bersyukur lantaran tim berjuluk Laskar Padjajaran beehasil meraih predikat sebagai tim fairplay.

Hasil tersebut membuat seluruh pemain bangga lantaran mampu merealisasikan keinginan mantan pelatihnya yaitu Rahmad Darmawan yang memang memasang target pada awal 2019 lalu untuk meraih tim fairplay.

"Iya alhamdulilah, karena penghargaan yang kemarin di terima PS Tira Persikabo termasuk target beliau di tim PS Tira Persikabo untuk mendapatkan penghargaan itu, sangat senang sekaligus bangga," jelasnya.

Adik kandung dari Asep Berlian ini juga berharap agar dirinya mampu memberikan kontribusi baik untuk musim 2020 mendatang.

"Harapan di tahun depan, ya semoga bisa lebih baik lagi dari tahun ini dan memberikan kontribusi baik," paparnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved