Breaking News:

Pelaku Pembunuhan Perempuan Tanpa Busana di Kebun Jagung Ditangkap, Baru Bebas dari Penjara

MI (20), pelaku pembunuhan terhadap perempuan yang jasadnya ditemukan tanpa busana di kebun jagung di Ngawi sudah tertangkap

ist/humas polres ngawi/Kompas.com/Andi
Warga Desa Banjarbanggi Kabupaten Ngawi digegerkan dengan temuan mayat perempuan tanpa busana di kebun jagung di petak 51 RPH Sidowayah BKPH Kedunggalar. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- MI (20), pelaku pembunuhan terhadap perempuan yang jasadnya ditemukan tanpa busana di kebun jagung petak 51 RPH Sidowayah BKPH Kedunggalar, Ngawi, Jawa Timur, sudah tiga kali keluar masuk penjara dan baru bebas pada 28 November 2019.

Kapolres Ngawi AKBP Dicky Ario Yustisianto mengatakan, pelaku melakukan curanmor pada September 2016 dan mengulangi perbuatan yang sama pada Bulan Februari 2018.

"Pelaku baru bebas pada November 2019 terkait kasus tindak pidana penggelapan motor dengan hukuman pidana penjara 1 tahun 4 bulan," ujarnya, Jumat (27/12/2019).

Terkuak Motif Pembunuhan Wanita yang Ditemukan di Kebun Jagung, Pelaku Ditangkap Setelah Jual Motor

Pemilik Kedai Kopi di Purwokerto Gugat Grab Rp 1,12 Miliar, Kronologi Berawal dari Menu Sate Babi

Dia menambahkan, pelaku ditangkap di sebuah pertokoan di Kota Sidoarjo, Kamis (26/12/2019) pukul 11.00 WIB.

Penangkapan ini tak lama setelah pelaku membawa kabur sepeda motor dan HP milik korban Belladiar Ulul Azmi (28) warga Desa Ngale, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi.

"Korban dianiaya dan dicekik di kebun jagung petak 51 RPH Sidowayah BKPH Kedunggalar Ngawi," ujarnya.

Untuk menghilangkan jejak, kata dia, pelaku melucuti semua pakaian korban termasuk dompet korban yang kemudian dibuang ke sungai.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat pasal 365 KUHP dan atau pasal 338 KUHP dengan ancaman selama lamanya 15 tahun penjara.

Menakar Peluang Liverpool Juara Liga Inggris Musim Ini, Klopp Ogah Jemawa

Banyak Pemain yang Sudah Dibaca Kubu Lawan, Zulfikri Bashari: Kami Masih Punya Pemain Lain

Diberitakan sebelumnya, warga Desa Banjarbanggi Kecamatan Pitu Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, digegerkan dengan temuan mayat perempuan tanpa busana tergeletak di kebun jagung di petak 51 RPH Sidowayah BKPH Kedunggalar, Senin (23/12/2019) pagi.

Mayat perempuan dengan perawakan gemuk tersebut diduga merupakan korban pembunuhan.

Pasalnya, polisi menemukan luka bekas pukulan benda tumpul di bagian kepala serta terdapat cekikian di leher korban.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Pelaku Pembunuhan Perempuan Tanpa Busana Sudah 3 Kali Keluar Masuk Penjara", https://regional.kompas.com/read/2019/12/27/17213991/pelaku-pembunuhan-perempuan-tanpa-busana-sudah-3-kali-keluar-masuk-penjara.
Penulis : Kontributor Magetan, Sukoco
Editor : Dony Aprian

Editor: Yuyun Hikmatul Uyun
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved