Breaking News:

Korban Papan Reklame Dimakamkan

Ayah Meninggal Tertimpa Papan Reklame, Sang Anak : Tolong Diperhatikan Kelayakan Reklame

Chandra Yoga merupakan anak dari Rusianto yang meninggal akibat tertimpa papan reklame di Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (28/12/2019).

TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Jenazah Rusianto (49) yang berprofesi sebagai ojek online menjadi korban tertimpa papan reklame di Cengkareng, Jakarta Barat dimakamkan di Desa Pabuaran, Dusun Parko, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Minggu (29/12/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOJONGGEDE - Chandra Yoga (16) berharap Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memperhatikan kelayakan papan reklame yang terpasang.

Diketahui, Chandra Yoga merupakan anak dari Rusianto yang meninggal dunia akibat tertimpa papan reklame di Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (28/12/2019).

Chandra Yoga meminta seluruh element yang terlibat dalam pemasangan dan perizinan papan reklame memperhatikan keselamatan masyarakat luas.

"Untuk Pemprov tolong diperhatikan kelayakan papan reklame. Itu kan katanya sudah banyak yang complaint. Seharusnya sekali yang complaint harus dilakukan perbaikan. Karena kan itu menyangkut keselamatan masyarakat pada umumnya," ujarnya, Minggu (29/12/2019).

Saat ini Rusianto telah dimakamkan di tempat pemakaman keluarga yang berlokasi di Desa Pabuaran, Dusun Parko, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor.

Cerita Anak Driver Ojek Online sebelum Ayahnya Tewas Tertimpa Papan Reklame: Janji Mau Jemput Kakak

Driver Ojek Online, Ruslianto tewas tertipa papak reklame
Driver Ojek Online, Ruslianto tewas tertipa papak reklame (kolase TribunnewsBogor.com/Tribun Jakarta)

Lebih lanjut, Chandra Yoga mengaku bahwa hingga saat ini pihak keluarga baru mendapatkan bantuan dari solidaritas ojek online.

Sedangkan bantuan dari Pemerintah Provinsi dan pihak pemilik reklame menurut Chandra Yoga belum ada dan diterima pihak keluarga.

"Bantuan dari ojol. Dari pemilik papan reklame belum memberikan bantuan," jelasnya.

Sempat WA dengan Anaknya

Halaman
1234
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved