Rotasi Pejabat Pemkot Bogor

BREAKING NEWS - Sejumlah Pejabat di Lingkungan Pemkot Bogor Dirotasi dan Mutasi

Bima Arya Sugiarto melakukan rotasi dan mutasi sejumlah pejabat struktural di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot Bogor), Senin (30/12/2019).

TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto melakukan rotasi dan mutasi sejumlah pejabat struktural di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot Bogor), Senin (30/12/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto melakukan rotasi dan mutasi sejumlah pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot Bogor), Senin (30/12/2019).

Pelantikan Pejabat Struktural di lingkungan Pemerintah Kota Bogor tersebut dilakukan di Plaza Balaikota Bogor sekitar pukul 07.00 WIB.

Para pejabat yang menempati posisi baru tersebut dilantik oleh  Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto didampingi oleh Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim.

Dalam pelantikan tersebut turut hadir Sekda Kota Bogor, Para Asisten Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Para Kepala Bagian, Para Dirut BUMD, Para Camat dan Para Lurah.

Dalam sambutannya usai melantik Wali Kota Bogor Bima Arya menyadari bahwa ada cerita terpisah setelah pelaksanaan pelantikan.

Bima manyampaikan bahwa pasti ada yang merasa sesuai harapan dan ada yang tidak.

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto melakukan rotasi dan mutasi sejumlah pejabat struktural di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot Bogor), Senin (30/12/2019).
Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto melakukan rotasi dan mutasi sejumlah pejabat struktural di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot Bogor), Senin (30/12/2019). (TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho)

"Ada cerita terpisah dibalik rotasi mutasi dan promosi itu pasti ada yang sesuai harapan ada yang tidak ada yang gembira ada yang tidak itu biasa itu pasti," kata Bima.

Namun Bima Arya mengatakan agar kondisi tersebut bisa dipahami sebagai ketentuan Tuhan

"Tapi yakinkanlah apa yang terjadi hari ini adalah kehendak dari Allah melalui tangan Walikota takdir dari Allah melalui tanda tangan walikota itu  agar dicamkan dan dipahami bersama mungkin bapak ibu ada disini ada tangan yang diangkat dan doa yang dipanjatkan mungkin pula bapak ibu ada disini karena tangan ada yang dikerjakan atau mungkin bapak ibu disini karena ada yang tidak dikerjakan  oleh tangan bapak ibu saya yakin itu dipahami sebagai konsekuensi," ujarnya.

Meski demikian Bima Arya berpesan agar rotasi mutasi dan promosi bisa dijadikan semangat untuk terus melayani warga dengan hati dan penuh tanggung jawab.

"Bapak ibu saya berpesan jalani semua dengan hati dan disyukuri semuanya apa yang menjadi tanggung jawab hari ini," ujarnya.(*)

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved