Breaking News:

Tahun Baru 2020

Jelang Tahun Baru 2020, Menhub Budi Karya Tinjau Jalur Puncak

Menteri Perhubungan (Menhub) RI Budi Karya Sumadi tinjau kindisi Jalan Raya Puncak jelang tahun baru 2020, Senin (30/12/2019.

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Menteri Perhubungan (Menhub) RI Budi Karya Sumadi tinjau kindisi Jalan Raya Puncak jelang tahun baru 2020, Senin (30/12/2019. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, MEGAMENDUNG - Menteri Perhubungan (Menhub) RI Budi Karya Sumadi tinjau Jalur Puncak, Kabupaten Bogor jelang Tahun Baru 2020, Senin (30/12/2019.

Menhub Budi bersama rombongan mendatangi Pos Polisi Gadog disambut Waka Polres Bogor Kompol Didik Purwanto, Kasat Lantas Polres Bogor AKP Fadli Amri dan Bupati Bogor Ade Yasin.

"Pada dasarnya pemerintah ingin sekali, lalu lintas yang dari dan ke Puncak ini disini dan sekitar Puncak berjalan baik," kata Budi Karya Sumadi kepada wartawan di Simpang Gadog, Senin (30/12/2019).

Budi mengapresiasi rencana car free night yang akan dilakukan di Jalur Puncak pada malam pergantian tahun.

Walau pun Satlantas Polres Bogor juga menyiapkan jalur alternatif Puncak, kata Budi, antisipasi kemacetan juga perlu di jalur alternatif tersebut.

"Saya pikir itu akan well manage ya karena emang satu kegiatan Puncak, di tempat hiburan seperti Puncak kalau dibiarkan, lalu lintas itu tetap ada krodit karena ada pergerakan manusia dengan mobil. Biasanya mereka sudah merencanakan sejak hari-hari sebelumnya," kata Budi.

Setelah mengunjungi Pos Polisi Gadog, Budi dan rombongan langsung bertolak ke tempat-tempat lainnya termasuk Cirebon meninjau kondisi lalu lintas di Cipali.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved