Kabomania Korwil Jalur Timur Rayakan Hari Jadi Ke-4, Ini Harapan Sang Ketua

Kabomania Koordinator Wilayah (Korwil) Jalur Timur baru saja merayakan hari jadinya yang ke-4.

Kabomania Korwil Jalur Timur Rayakan Hari Jadi Ke-4, Ini Harapan Sang Ketua
Istimewa/dokumentasi Kabomania Jalur Timur
Kabomania Koordinator Wilayah (Korwil) Jalur Timur baru saja merayakan hari jadinya yang ke-4. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CITEUREUP - Kabomania Koordinator Wilayah (Korwil) Jalur Timur baru saja merayakan hari jadinya yang ke-4.

Bertempat di Villa Hambalang, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor, Kabomania Korwil Jalur Timur dengan suka cita merayakan hari bahagianya.

Beragam kegiatan pun dilakukan di antaranya doa bersama, diskusi dan janji setia untuk menemani sang kebanggaan Persikabo Bogor kemanapun dan dimanapun.

Ketua Kabomania Korwil Jalur Timur, Indra Kurniawan berharap agar di hari jadi Kabomania Jalur Timur ini anggotanya semakin solid dan loyal untuk tim berjuluk Laskar Padjajaran.

"Semakin menghijau di Bogor Timur khUsusnya, semakin jadi mayoritas, semakin loyal, total, kompak dan semakin militan dalam mendukung tim kebanggaan Persikabo Bogor," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Selasa (31/12/2019).

Lebih lanjut, Indra Kurniawan pun memiliki pesan kepada seluruh anggotanya bahwa harus menjaga nama baik Kabomania dan juga Persikabo Bogor.

"Kepada anggota, semoga semakin bangga berada di keluarga jalur timur, semakin semangat, semakin kompak, loyal,total dan militan, semakin cinta kepada Persikabo Bogor, sekarang dan selamanya," jelasnya.

Diketahui, saat ini Kabomania Korwil Jalur Timur memiliki anggota yang jumlahnya mencapai sekitar 800 orang yang terbagi dari masing-masing wilayah Bogor Timur.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved