Liga 3 2019

Lolos Ke Liga 2 2020, PSKC Cimahi Berharap Stadion Sangkuriang Direnovasi

Di laga puncak tim besutan Robby Darwis itu dikandaskan Persijap Jepara 1-3 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, beberapa waktu lalu.

Lolos Ke Liga 2 2020, PSKC Cimahi Berharap Stadion Sangkuriang Direnovasi
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Tim PSKC Cimahi menjadi runner up Liga 3 2019 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - PSKC Cimahi dipastikan menjadi runner up Liga 3 2019.

Di laga puncak tim besutan Robby Darwis itu dikandaskan Persijap Jepara 1-3 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, beberapa waktu lalu.

Meski berstatus runner up Liga 3 2019, tim PSKC Cimahi dipastikan tetap lolos dan promosi ke Liga 2020.

Menatap Liga 2 2020, asisten pelatih PSKC Cimahi, Nurjati berharap agar timnya dapat bermain di Stadion Sangkuriang yang menjadi markas tim PSKC Cimahi.

Nurjati berharap agar Stadion Sangkuriang segera direnovasi agar dapat dijadikan home base dari tim PSKC Cimahi di Liga 2 2020

"Kalau saya sebagai asli orang Cimahi pinginnya memakai Stadion Sangkuriang. Kami ingin stadion itu direnovasi. Rumput dan fasilitas lainnya semoga segera diperbaiki," ujarnya, Selasa (31/12/2019).

Lebih lanjut, Nurjati berharap agar pemerintah setempat dapat mendengar dan merealisasikan apa yang menjadi keinginan warga Cimahi terutama dalam urusan sepakbola.

"Kami semua ingin sekali menggunakan Stadion Sangkuriang. Kenapa namanya Laskar Sangkuriang? Karena kita main di Stadion Sangkuriang. Semoga pemerintah setempat dapat mendengar," jelasnya.

Kendati demikian, sebagai alternatif apabila Stadion Sangkuriang tidak dapat direnovasi maka tim PSKC Cimahi sudah membidik beberapa stadion yang berada di Jawa Barat untuk dijadikan rumahnya.

"Kalau memang Stadion Sangkuriang tidak dapat digunakan maka kami akan menggunakan Stadion Siliwangi atau Stadion Si Jalak Harupat sebagai alternatif," paparnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved