Persikabo Bogor

Manajemen Laskar Padjajaran Akan Datangkan Alex Dos Santos Goncalves dan Irfan Bachdim

klub kebanggaan masyarakat Bogor itu akan dihuni pemain inti dan pelapis yang memiliki kualitas sepadan.

Manajemen Laskar Padjajaran Akan Datangkan Alex Dos Santos Goncalves dan Irfan Bachdim
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Pelatih Igor Nikolayevich Kriushenko dan Gelandang PS Tira Persikabo Ciro Henrique Alves usai laga PS Tira Persikabo Vs Persela Lamongan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (16/12/2019). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Meski kompetisi Liga 1 2020 baru akan bergulir Maret 2020, sejumlah tim yang berlaga di kasta tertinggi sepakbola tanah air sudah mulai melakukan perburuan pemain.

Tak terkecuali tim PS Tira Persikabo. Tim yang rencananya akan menggunakan nama Persikabo Bogor di musim 2020 itu telah bergerak cepat dalam bursa transfer pemain.

Ciro Henrique Alves pun dipastikan bertahan di klub berjuluk Laskar Padjajaran setelah beberapa waktu lalu resmi memperpanjang kontrak dengan jajaran manajemen.

Bahkan, manajemen Persikabo Bogor saat ini tengah melakukan negosiasi dengan salah satu penyerang Persela Lamongan yakni Alex Dos Santos Goncalves guna mempertajam barisan penyerangan tim.

"Daya ledak Persikabo akan makin moncer musim depan. Kami ingin Persikabo lebih bergairah dan lebih menghibur para suporternya dengan kemenangan tandang dan kandang di musim depan,” ujar Direktur Pengembangan Bisnis Persikabo, Rhendie Arindra.

Lebih lanjut, Rhendie Arindra mengatakan bahwa untuk musim 2020, klub kebanggaan masyarakat Bogor itu akan dihuni pemain inti dan pelapis yang memiliki kualitas sepadan.

"Belajar dari pengalaman, kami ingin semua pelapis Persikabo punya kualitas yang sama dengan para pemain stater line up nya. Ini untuk menjaga posisi Persikabo di klasmen nantinya,” jelasnya.

Tak hanya itu, manajemen Persikabo Bogor terus melakukan perburuan pemain baik lokal maupun legiun asing.

Adapun beberapa nama pemain yang masuk daftar bidikkan manajemen Persikabo Bogor adalah Silvio Escobar dan bintang Bali United, Irfan Bachdim.

"Persikabo terus akan belanja pemain, kami masih fokus mencari pemain asing yang punya kualitas diatas rata rata. Selain itu kami juga akan all out mendatangkan icon nasional yang bisa menjadi magnet para supporter bola di Bogor,” paparnya.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Damanhuri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved