Menuju Klub Modern, Manajemen Persikabo Bogor Bakal Launching 'Persikabo Store n Cafe'

Direktur Pengembangan Bisnis Persikabo Bogor, Rhendie Arindra mengatakan bahwa nantinya Persikabo Store n Cafe akan dijadikan tempat berkumpul.

Menuju Klub Modern, Manajemen Persikabo Bogor Bakal Launching 'Persikabo Store n Cafe'
istimewa/dokumen Rhendie Arindra
Direktur Pengembangan Bisnis Persikabo Bogor, Rhendie Arindra rencana pembuatan Persikabo Store n Cafe. 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Langkah manajemen Persikabo Bogor untuk membawa tim kebanggaan masyarakat Bogor menuju tim yang modern perlahan mulai menampakkan titik terang.

Hal itu tak terlepas dari rencana pembuatan Persikabo Store n Cafe yang nantinya akan menjadi pusat bisnis tim berjuluk Laskar Padjajaran.

Direktur Pengembangan Bisnis Persikabo Bogor, Rhendie Arindra mengatakan bahwa nantinya Persikabo Store n Cafe akan dijadikan tempat berkumpul suporter fans club, komunitas dan masyarakat olahraga di Bogor.

"Kami sudah berbicara soal ini dengan Ibu Bupati dan Pak Wabup. Kebetulan beliau juga belum lama ini pernah ke Rusia dan melihat stadion di sana yang ada resto dan café nya,” ujarnya, Selasa (31/12/2019).

Tak hanya itu, Persikabo Store n Cafe nantinya juga akan membuka warung mie instan di seputaran Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Lebih lanjut, Persikabo Store n Café juga akan bekerja sama dengan warung modern yang dapat dijadikan aktivitas tim Persikabo untuk melakukan Preskon, perkenalan sponsor, Official store Persikabo, Vendor Catering untuk setiap match Persikabo Home dan kegiatan lainnya.

Guna merealisasikan Persikabo Bogor menjadi klub modern, Rhendie Arindra pun berencana akan kembali bertemu dengan Bupati dan wakilnya untuk membicarakan Persikabo Store n Cafe.

"Insya Allah hari kamis, 2 Januari 2019 , saya akan kembali bertemu dengan Bupati dan Wabup sekaligus ketemu Kadispora untuk membahas soal Persikabo Store n Cafe," paparnya.

Diketahui, rencananya Persikabo Store n Cafe akan dipusatkan di Gate 5 Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved