Setelah Berlibur, Pemain Terbaik Liga 3 2019 Baru Menentukan Nasib untuk Musim 2020

Rizki Hidayat mengaku tidak menutup kemungkinan akan bertahan di Persijap Jepara apabila dirinya masih dipercaya oleh manajemen tim berjuluk Laskar Ka

Setelah Berlibur, Pemain Terbaik Liga 3 2019 Baru Menentukan Nasib untuk Musim 2020
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
Rizki Hidayat menjadi pemain terbaik Liga 3 2019 

Laporan Wartawan TribunnewsBogir.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Peraih penghargaan pemain terbaik Liga 3 2019 sekaligus pemain yang berasal dari tim Persijap Jepara, Rizki Hidayat belum menentukan nasibnya untuk musim 2020.

Ketika ditanya TribunnewsBogor.com terkait masa depannya membela klub apa, Rizki Hidayat lebih memilih menikmati libur kompetisi terlebih dahulu.

Kendati demikian, Rizki Hidayat mengaku tidak menutup kemungkinan akan bertahan di Persijap Jepara apabila dirinya masih dipercaya oleh manajemen tim berjuluk Laskar Kalinyamat.

"Buat ke depannya, saya ingin berlibur terlebih dahulu kemudian berfikir bagaimana ke depannya, terus pertimbangkan. Kalau masih dipercaya di Persijap Jepara, insya allah bertahan," ujarnya, Selasa (31/12/2019).

Terkait keberhasilannya menjadi pemain terbaik Liga 3 2019, Rizki Hidayat mengaku bersyukur dengan apa yang telah didapatnya.

Menurutnya, penghargaan tersebut tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak sehingga dirinya mampu menampilkan permainan terbaik.

"Alhamadulillah saya bersyukur kepada Allah SWT, pada tallent scouting yang telah memilih saya menjadi pemain terbaik Liga 3 2019. Alhamdulillah rezeki. Ini juga berkat dukungan teman-teman pemain satu tim dan tim pelatih," jelasnya.

Persijap Jepara menjadi juara Liga 3 2019 setelah berhasil mengalahkan PSKC Cimahi dengan skor 3-1 di laga puncak yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Dengan hasil tersebut, Persijap Jepara dan PSKC Cimahi berhasil promosi ke Liga 2 2020.

Selain itu, empat tim lainnya yang berhasil naik kasta ke kompetisi kasta kedua tanah air itu yakni Persekat Tegal, Putra Sinar Giri FC, Persigo Semeru FC dan AS Abadi Tiga Naga.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved