Tembus Liga 2 2020, PSKC Cimahi Mulai Berburu Pemain

PSKC Cimahi berhasil menjadi runner up Liga 3 2019 meski kalah 1-3 dari Persijap Jepara di laga puncak beberapa waktu lalu di Stadion Pakansari, Cibin

Tembus Liga 2 2020, PSKC Cimahi Mulai Berburu Pemain
TribunnewsBogor.com/Yudistira Wanne
PSKC Cimahi 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - PSKC Cimahi dipastikan akan mengarungi kompetisi Liga 2 2020.

Hal itu dipastikan setelah PSKC Cimahi berhasil menjadi runner up Liga 3 2019 meski kalah 1-3 dari Persijap Jepara di laga puncak beberapa waktu lalu di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Menatap Liga 2 2020, tim berjuluk Laskar Sangkuriang itu akan menambah beberapa amunisi pemain guna dapat bersaing diketatnya kompetisi kasta kedua di tanah air tersebut.

Asisten pelatih PSKC Cimahi, Nurjati mengatakan bahwa akan mencari sekitar 60 persen pemain tambahan baru untuk berlaga di Liga 2 2020.

"Ketika nanti di Liga 2 kemungkinan 40 persen pemain yang membawa PSKC Cimahi akan dipertahankan," ujarnya, Selasa (31/12/2019).

Lebih lanjut, Nurjati mengatakan bahwa saat ini PSKC Cimahi tengah membidik pemain yang memiliki kualitas apik dan berlaga Liga 1 dan Liga 2.

"Kami juga sedang mencari pemain mantan Liga 2 dan Liga 1, kami juga akan cepat lakukan persiapan karena kami tidak ingin lewati di Liga 2 ini," jelasnya.

Adapun enam tim yang promosi ke Liga 2 2020 antara lain Persijap Jepara, PSKC Cimahi, Persekat Tegal, Putra Sinar Giri FC, Persigo Semeru FC.

Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved