Robert Alberts Angkat Suara Soal Rumor Merapatnya Makan Konate ke Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts akhirnya angkat bicara, perihal rumor transfer pemain untuk kompetisi Liga 1 musim 2020.

Robert Alberts Angkat Suara Soal Rumor Merapatnya Makan Konate ke Persib Bandung
(Tribun Jabar/Deni Denaswara)
Robert Alberts dalam laga Persib Bandung vs Arema FC di lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (12/11/2019). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts akhirnya angkat bicara, perihal rumor transfer pemain untuk kompetisi Liga 1 musim 2020.

Kemarin, Selasa 31 Desember 2019, nobotoh sempat dihebohkan dengan beredarnya video anak Manajer Persib Bandung, Erwan Setiawan.

Video itu direkam saat Erwan menghadiri acara salah satu komunitas bobotoh di daerah Sumedang.

Pada kesempatan tersebut, Erwan yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Sumedang itu mengatakan bahwa Makan Konate akan kembali berkostum Maung Bandung musim depan.

Saat ini, Konate tinggal menandatangani kontrak bersama manajemen Persib Bandung.

"Konate sendiri dari tahun kemarin sudah ingin ke kita, tinggal sekarang bagaimana pelatih mau atau tidak menerima (Konate). Kemarin sempat ogah-ogahan pelatih (Robert Alberts) tidak mau menerima. Tapi, setelah dimarahin sama bapak (Umuh Muchtar) dan Pak Glenn, tong mawa karep sorangan lah (jangan membawa keinginan sendiri) pelatih itu. Pelatih mau inginnya sendiri, kadang pelatih merangkap agen,” ujar Erwan, dalam video pemilik akun Youtube Karedok Leunca 31.

Melalui akun media sosial Instagram pribadinya, Robert pun menanggapi ocehan anak Manajer Persib tersebut.

Striker Persib Bandung, Ezechiel N Douassel, berduel dengan gelandang Arema FC, Makan Konate, dalam laga babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Kanjurahan, Jumat (22/2/2019). (Tribun Jabar/Nazmi Abdurrahman)
Ia mengaku sudah melakukan komunikasi dengan beberapa pemain incarannya, termasuk Makan Konate.

"Banyak spekulasi yang beredar di internet terkait kedatangan pemain, pemain yang tidak bergabung. Saya sendiri sudah bicara secara personal dengan Konate, salah satu pemain favorit saya. Saya juga baru saja sampaikan kepadanya di awal musim ini," ujar Robert Alberts.

Robert mengaku sudah meminta kepada Konate untuk bergabung bersama Persib Bandung di kompetisi musim depan.

Halaman
12
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved