Breaking News:

Kabar Artis

Nagita Slavina Beri Hadiah Karyawan iPhone 11 Pro Max, Raffi Pasrah Ponselnya Kalah Bagus

Raffi menyadarinya setelah memegang ponsel milik Abrar, dan mulai membandingkan ukuran ponsel miliknya dengan milik Abrar.

Editor: Vivi Febrianti
instagram @raffinagita1717
Digoda pria bule Italia, Nagita Slavina kecewa lihat respon Raffi Ahmad 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali memberikan hadiah fantastis untuk karyawannya.

Setelah memberikan iPhone 11 untuk tim Rans Entertainment, kini giliran Abrar, yang merupakan produser Vlog Rans Entertainment mendapat hadiah iPhone 11.

"Kita tuh sebenarnya mau kasih surprise. Kemarin ada yang bete kan. Ada yang enggak (iPhone) 11, ada yang wajahnya nelangsa waktu itu karena belum dapat hadiah," kata Raffi seperti dikutip Kompas.com, Jumat, (2/1/2020).

"Pokoknya satu-satu nanti akan dapat hadiah sesuai waktunya," ucap Raffi.

Raffi sempat berbuat usil pada Abrar dengan menyembunyikan ponsel ke dalam kantong kertas pembungkus kue muffin, dan memberikannya pada Abrar yang masih bersantai di tempat tidur.

Abrar terkejut ketika melihat di dalam kemasan tersebut ada sebuah ponsel mewah dan berpikir ponsel tersebut milik Raffi.

Abrar baru percaya ponsel tersebut untuknya setelah Rafathar memberitahu bahwa ponsel tersebut hadiah dari Gigi. "Mama beli, buat om Abrar," ujar Rafathar dengan malu-malu.

Lewat vlog berjudul "BAIKNYA LUAR BIASA! UDAH PASRAH GAK DAPET, AKHIRNYA MALAH DIKASIH IPHONE 11 PRO MAX", Raffi bahkan tak sadar kalau ponsel yang diberikan Gigi untuk Abrar adalah iPhone 11 Pro Max.

Raffi menyadarinya setelah memegang ponsel milik Abrar, dan mulai membandingkan ukuran ponsel miliknya dengan milik Abrar.

"Gila. Ini beda sama yang lain ya. Ini berbuah kesabaran," tutur Raffi sambil memegang ponsel Abrar.

"Pro Max itu lebih gede berarti ya? Berarti lebih gede dari handphone aku dong?" tanya Raffi pada Gigi.

"Iyalah. Lebih mahal dari handphone kamu," teriak Nagita dari kejauhan.

Meskipun sempat terkejut, Raffi Ahmad akhirnya hanya bisa ikhlas saat handphone Abrar lebih mahal dan lebih bagus dari miliknya.

"A (Rafathar), masak handphone Om Abrar lebih mahal dari handphone papa. Ah sudahlah gaes, ikhlas saja," ujar Raffi Ahmad.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Raffi Ahmad Terkejut Nagita Slavina Beri Hadiah Karyawan iPhone 11 Pro Max"
Penulis : Rintan Puspita Sari
Editor : Novianti Setuningsih

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved