Jelang Liga 1 2020 Bergulir, Ini Harapan PAS 1973 untuk Persikabo Bogor

Jelang bergulirnya kompetisi bergengsi itu, tentu semua klub telah melakukan evaluasi secara keseluruhan guna tampil lebih baik ke depannya.

Jelang Liga 1 2020 Bergulir, Ini Harapan PAS 1973 untuk Persikabo Bogor
Istimewa
Ketua Umum PAS 1973, Jive sedang memberi arahan kepada anggotanya 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOJONGGEDE - Memasuki tahun 2020, seluruh kontestan Liga 1 2020 bersiap untuk mengarungi ketatnya kompetisi sepakbola kasta tertinggi di tanah air.

Jelang bergulirnya kompetisi bergengsi itu, tentu semua klub telah melakukan evaluasi secara keseluruhan guna tampil lebih baik ke depannya.

Menyikapi persoalan evaluasi, PAS 1973 yang juga merupakan salah satu organisasi suporter resmi Persikabo Bogor selain Ultras Persikabo Curva Sud (UPCS) dan Kabomania memiliki sudut pandang tersendiri menyikapi penampilan tim berjuluk Laskar Padjajaran di musim 2019.

Ketua Harian PAS 1973, Bayu mengapresiasi penampilan seluruh elemen yang telah berjuang membawa Persikabo Bogor bertahan di Liga 1.

Kendati demikian, Bayu menegaskan bahwa harus ada perbaikan terutama di lini serang yang dianggap penampilannya menurun di putaran kedua Liga 1 2019 lalu.

"Kompetisi Liga 1 2019 sudah berakhir Menurut kami PAS 1973, 2019 persikabo bogor sudah berusaha dengan baik. Kami pun PAS 1973 tidak menuntut Persikabo juara liga 2019. Akan tetapi Persikabo, jujur harus ada pembenahan dan dievaluasi dari penampilan tim di musim 2019 dalam segi penyerangan lini depan," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Minggu (5/1/2020).

"Di mana kita merasakan tajamnya penyerangan Persikabo diawal musim dan di putaran kedua mulai menurun walaupun banyak peluang yang baik belum cukup maksimal dalam melakukan penyerangan," sambungnya.

Lebih lanjut, Bayu menegaskan bahwa Ciro Henrique Alves harus tetap dipertahankan dan memperkuat Persikabo Bogor lantaran mampu memberikan nyawa kepada gaya permainan tim.

"Pemain yang patut dipertahankan menurut kami PAS 1973 yaitu Ciro. Alasannya kita harus memberikan kesempatan di mana pemain ini, sebetulnya memiliki potensi yang luar biasa dan semoga dengan adanya evaluasi untuk pemain lainnya, Persikabo Bogor dapat lebih baik lagi," paparnya.

Halaman
12
Penulis: Yudistira Wanne
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved